23/10/2018

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Siapkan Kostum Unik Terbaikmu dan Menangkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah

Hello Oktober, HelloHalloween! Sudah masuk di bulan Oktober, euforia halloween sudah mulai terasa. Sudah siapkan kostum terbaik kalian belum partygoers? Karena di tanggal 31 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan menggelar HalloweenParty Challenge “Halloween isn’t always creepy,make it funny“. Challenge ini diadakan untuk seluruh partygoers di kota Semarang yang akan merayakan malam halloween di Babyface Club & Karaoke Semarang dengan mengenakan kostum unik terbaik dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. Hadiah untuk juara pertama akan mendapatkan uang tunai senilai 3 juta rupiah dan 1 botol minuman premium, juara kedua akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan 1 botol minuman premium, juara ketiga akan mendapatkan uang tunai senilai 1 juta rupiah dan 1 botol minuman premium dan untuk juara 4 dan 5 akan mendapatkan 1 botol minuman premium dari Babyface Club & Karaoke.

Seluruh staff dan talent juga akan mengenakan kostum unik dan berpesta di malam halloween bersama kalian nih partygoers. Dan untuk anda yang ingin menikmati suasana pesta dan karaoke dengan suasana private room,kalian bisa nikmati malam halloween di Babyfacekaraoke karena kami memiliki 6 room karaoke dengan balcony connecting to club. Jadi kalian bisa karaokean sambil menikmati euforia halloween dari Babyface club. So, siapkan kostum unik terbaik kalian, ikuti pestanya dan menangkan hadiahnya. The pleasure is yours.              

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

10/10/2018

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Kamis, 11 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mengadakan sebuah kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). CSR yang diadakan adalah bersih-bersih taman di area Banjir Kanal yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan EC Executive Karaoke Semarang. Selain itu akan diadakan pemasangan tanda larangan merokok di area tersebut.

Read more
26/9/2018

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Papoy!!!!! Kata ciri khas yang sering diucapkan oleh para Minions. Masih ingat dengan Minions? Tokoh kartun lucu yang mungil dan menggemaskan. Dan kali ini EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah event tematik bertajuk “The Parody of Minions”.

Read more
8/8/2018

House of Bunny siap meriahkan Anniversary ke-3 Relique Spa Pekalongan

Rabu, 8 Agustus 2018, Relique Spa Pekalongan menapaki usia ketiga dalam merambah dunia bisnis Executive Spa. Dalam anniversary kali ini, Relique mengangkat tema House of Bunny. Para terapis akan menyambut anda dengan dengan kostum yang lucu dan menggemaskan. Anda akan mendapatkan pengalaman sensasi dipijit oleh ‘bunny-bunny’lucu dan cantik. Akan ada therapist showing in lounge dan live music yang akan memeriahkan anniversary dari Relique Spa.

Read more