26/9/2018

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Papoy!!!!! Kata ciri khas yang sering diucapkan oleh para Minions. Masih ingat dengan Minions? Tokoh kartun lucu yang mungil dan menggemaskan. Dan kali ini EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah event tematik bertajuk “The Parody of Minions”.Dekorasi ruangan akan dibuat nuansa warna kuning yang akan membuat ruangan ECKaraoke Pekalongan nampak meriah. Dan juga para ladies yang akan mengenakan kostum minions yang sexy dan lucu. Ditanggal 27 September nanti juga akan ada penampilan live music di lounge EC Karaoke Pekalongan dari ACU AAIISSIIYYUU.Dan dapatkan paket spesial yaitu Queen Package hanya dengan harga 3,5 jutarupiah (1 Bottle, 1 Small Fruit Platter,2 Sexy Cute Minions, and Free Room).

Penasaran ingin bernyanyi dan berjoget bersama para Minions? Yuk, ke EC Karaoke Pekalongan Kamis nanti. More than just desire.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

20/4/2018

Efriday Summer bersama Michelle Nevi

“Saya terinpirasi dari beberapa DJ papan atas seperti Juicy M dan Tiesto” papar DJ cantik ini.

Read more
16/8/2018

Freedom Islands meriahkan HUT 73 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 15 tahun TNT Band

Semarak 17 Agustus dalam rangkaHari Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Pada tanggal 17 Agustus 2018,Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Freedom Islands. Dalam event tersebut anda akan merasakan pengalaman euforia kemerdekaan Indonesia yang dikemas dalam nuansa pantai dan di hari yang bersamaan Babyface juga merayakan HUT 15 tahun TNT Band dikancah dunia hiburan.

Read more
22/8/2019

Winky Wiryawan ft Fitri NV mengajak kita untuk tetap santai lewat single 'Still Fine'

Winky Wiryawan, siapa sih yang ngga kenal sama cowo satu ini? Yaps,, DJ dan aktor yang bisa dibilang senior di dunia hiburan tanah air ini baru saja meriliskan single barunya berjudul 'Still Fine'. Dalam single barunya ini WInky Wiryawan menggandeng salah satu vocalist wanita yang memiliki suara khas jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016. Single Still Fine kental dengan nuansa permainan gitar Winky Wiryawan dan bassline groovy. Buat kalian nih anak- anak generasi 90-an , kalau kita dengerin lagu ini kita berasa diajak kembali mengenang nuansa R&B tahun 90-an.

Read more