20/4/2018

Efriday Summer bersama Michelle Nevi

Efriday Summer bersama Michelle Nevi

This Friday, 20 April 2018 the beach and Michelle Nevi are calling you on BabyfaceClub & Karaoke Semarang on Efriday Summer. Efriday Summer kali ini akan kedatangan bintang tamu cantik DJ Michelle Nevi. Pemilik nama lengkap Michelle Nevi Wulandari ini mulai tertarik di dunia DJ dari tahun 2008 ketika ia masih tinggal di Kendari. Di tahun 2014, cewe kelahiran Kendari, 17 November 1989 inimulai serius untuk terjun ke dunia DJ dengan belajar di Spinach DJ School dan resmi bergabung ke Spinach Record di tahun 2016. Michelle juga sudah tampil di berbagai event dan venue seperti Viapi (Bali) , Mox (Bandung), Club 360(Surabaya), Cloud 9 (Manado), Triple Nine (Jakarta), and Java Jazz Festival 2017.

“Saya terinpirasi dari beberapa DJ papan atas seperti Juicy M dan Tiesto” papar DJ cantik ini.

Are you ready for party with us on this Friday Partygoers? Complete package from DJ Michele as a DJ with beauty and dance music mixing skill is ready to keep you enjoy the music through her perfomances. Come and join with us on Babyface Club & Karaoke this Friday. The pleasure is yours. For info and Reservation (024) 7663 5555/7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Read more
10/10/2018

Varuna Entertainment Peduli Donggala Palu

Duka akibat gempa dan tsunami di Donggala – Palu, Sulawesi Tengah terasa di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan adanya peristiwa ini Varuna Entertainment turut membantu saudara- saudara di Donggala – Palu dengan mengadakan CSR Varuna Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Donggala - Palu, Sulawesi Tengah. Varuna Entertainment mengajak customer yang datang ke seluruh outlet Varunauntuk ikut menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Donggala – Palu,Sulawesi Tengah dengan datang langsung ke outlet-outlet Varuna Entertainment kesayangan anda dan masukkan donasi ke dalam kotak donasi yang sudah tersedia di kasir.

Read more
11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akankedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Read more