11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akan kedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Nikki Frazeta mengawali karirnya di dunia hiburan menjadi seorang model, aktor di beberapa FTV, dan presenter  sebelum ia terjun ke dunia DJ.Pria kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1988 ini memulai karirnya menjadi DJ ditahun 2013. Sebagai pendatang baru di dunia DJ , Nikki mendapatkan banyak respon positif dan apresiasi dari penampilannya. Pria Libra ini juga pernah tampil di beberapa Club malam diJakarta seperti Dragonfly, Exodus, Immigrant, dan Domain. Tubuh atletis dan paras tampannya akan membuat penampilan Nikki di Stage Babyface club & Karaoke semarang menjadi semakin memukau apalagi didampingi dengan visualisasi yang keren dan penampilan liukan tubuh para kontestan Fashion Slap. Tidak ketinggalan juga penampilan Our Resident Angel, Bernad, DiangeloKeyko, MC Jody, TNT Band dan VJ T-wave yang akan mengguncang dancefloor Babyface Club & Karaoke Semarang.

Penasaran bagaimana keseruan penampilan cewe- cewe hits semarang dan juga penampilan dari DJ Nikki Frazeta? See you on Babyface Club & Karaoke Semarang. For info and reservation (024) 76635555/ 7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

18/5/2018

Alffy Reff riliskan single pertama Greet Tommorow

Alffy Rev adalah salah satu pemuda berbakat diIndonesia yang menunjukkan kebolehannya dalam bermusik. Di usianya yang tergolong masih sangat muda, pria kelahiran 18 Juni 1995 ini sudah menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan meriliskan single pertamanya yang berjudul ‘Greet Tommorow’ di channel youtubenya yang sudah di nikmati oleh 381.421 pasang mata dan Channelnya mencapai 325 ribu subscribers.

Read more
8/11/2018

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Halo Bali, wanna have an experience dance and sing along with our sexy MinnieMouse and Daisy Duck? Persiapkan dirimu untuk bergabung dalam acara kami, The intimate World of Disney “where your childhood dreams come true“ Kamis, 8 November 2018 di EC Executive Karaoke Bali. Sexy Minnie Mouse dan Daisy Duck sudah bersiap untuk membuat malam anda menjadi mengesankan, dipadu dengan dekorasi ruangan yang akan membuat anda serasa di Disneyland yang akan menghidupkan fantasi anda serasa kembali ke masa kecil yang menyenangkan.

Read more
12/4/2018

Media Gathering Varuna Entertainment di EC Semarang

Kamis, 12 April 2018 menjadi malam yang sangat hangat bagi Varuna Entertainment di EC Executive Karaoke Semarang dalam menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan- rekan media. Momen ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan- rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Varuna Entertainment sampai saat ini. Dalam acara ini rekan media di Semarang diundang untuk hadirdan menerima apresiasi dari Varuna Entertainment Inc terhadap dukungannya selama ini dengan berbagai kegiatan dan hiburanmenarik, antara lain perkenalan tim Varuna Entertainment , sharing momment , pembagian doorprize berupa voucher dari dafam, varuna dan goodie bag menarik dari G-Media,hiburan band dari New Malibu Band dan ramah tamah.

Read more