8/11/2018

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Selamat datang di Intimate World Disney di EC Executive Karaoke Bali

Halo Bali, wanna have an experience dance and sing along with our sexy MinnieMouse and Daisy Duck? Persiapkan dirimu untuk bergabung dalam acara kami, The intimate World of Disney “where your childhood dreams come true“ Kamis, 8 November 2018 di EC Executive Karaoke Bali. Sexy Minnie Mouse dan Daisy Duck sudah bersiap untuk membuat malam anda menjadi mengesankan, dipadu dengan dekorasi ruangan yang akan membuat anda serasa di Disneyland yang akan menghidupkan fantasi anda serasa kembali ke masa kecil yang menyenangkan.

Tidak hanya tokoh karakter Disney saja yang membuat Kamis malam anda menjadi menyenangkan, tetapi kami juga akan menghadirkan sexy dancer dan juga Batikustik untuk menemani malam anda di Lounge EC Karaoke Bali yang memiliki kapasitas hingga 200 pax. Jangan khawatir kehabisan tempat karena kami memliki 30 ruang karaokeyaitu 5 Small Room, 15 Medium Room, 4 Large Room, 4 Suite Roomdan 2PH Room. So, tunggu apalagi yuk datang dan ramaikan acara The Intimate World of Disney. Mau reservasi sekarang? Langsung saja hubungi (0361) 4383 738. More than just desire.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
15/2/2019

Hawaiian Escapades menjadi tema Anniversary yang ke 4 Relique Spa Semarang

Jum’at 15 Februari 2019, Relique Executive Spa genap menapaki usia yang ke-4. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-4 ini, Relique Executive Spa menggelar acara dengan tema ‘Hawaiian Escapades’. Relique Spa ingin memberikan sebuah ambience pantai yang akan membuat pengunjung serasa berada dipantai Hawaii. Dekorasi pun akan benar-benar dibuat seperti pantai dan kostum therapist dan staff yang siap menyambut anda dengan kostum ala pantai sehingga seketika menghilangkan kepenatan dan kelelahan anda setelah beraktifitas.

Read more
6/7/2018

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Jumat, 6 Juli2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan meriliskan konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan dimeriahkan oleh special guest DJ Shena Warrior. Perjalanan Efriday Summer memang selalu sukses menarik perhatian para pengunjung dari kota Semarang maupun dariluar kota Semarang. Beach party yang dipersembahkan oleh babyface memang selalu total mulai dari konsep, dekorasi,musik, dan visualisasi selalu benar-benar tertata dengan rapi dan sesuai dengan tema yang dihadirkan.

Read more