18/5/2018

Alffy Reff riliskan single pertama Greet Tommorow

Alffy Reff riliskan single pertama Greet Tommorow

Alffy Rev adalah salah satu pemuda berbakat diIndonesia yang menunjukkan kebolehannya dalam  bermusik. Di usianya yang tergolong masih sangat muda, pria kelahiran 18 Juni 1995 ini sudah menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan meriliskan single pertamanya yang berjudul ‘Greet Tommorow’ di channel youtubenya yang sudah di nikmati oleh 381.421 pasang mata dan Channelnya mencapai 325 ribu subscribers.

Single yang ia buat mengisahkan perjalanan hidup Alffy Rev, sepeninggalan ayahnya rasa putus asa menyelimutinya karena selama masa hidup ayahnya dia merasa belum membahagiakan sosok ayah. Namun ia menyadari untuk membahagiakan sosok ayah bisa melalui berbagai cara salah satunya dengan mentransfer kebahagiaan kepada semua orang.Kisah ini di ilustrasikan dalam sebuah visualisasi dalam video clipnya yaitu perjalanan Alffy Rev dari Yogyakarta menuju pulau Bawena, dengan menjunjung keindahan destinasi alam di Indonesia khususnya Danau Kastoba, Tebing Capegaang,Pulau Gili dan Pulau Noko.

Selain menciptakan lagu, awal Alffi Rev menunjukkan kebolehannya dalam bermusik adalah dengan membuat video cover. Cover musik “Payung Teduh – Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan” yang dibawakan dalam musik EDM dengan menggandeng salah satu finalist Indonesian Idol Brisia Jodie mampu mencapai 6.5M Viewers. Ia juga meng-cover beberapa lagu daerah dan tanah air yang di aransemen dalam music EDM. Salah satunya adalah Lagu Nasional Tanah Air yang lagi-lagi berkolaborasi dengan Brisia Jodi yang dibuat dalam versi EDM X Gamelan mampu mencapai 6.8M Viewers. Pemilik nama lengkap Awwalur Rizqie Al-ffirori ini dikenal sebagai Youtuber, Cinematographer dan composer muda dengan LaunchpadPro sebagai media untuk mengapresiasikan karya musiknya.

Itu tadi sedikit perkenalan kita dengan DJ muda Tampan Alffy Rev, kira- kira artikel tentang siapa lagi nih yang akan kita ulik? Kalau kalian ingin idola kalian kita ulas, bisa comment di kolom yang tersedia di bawah ini. See you on next article!

--

Written by Denisa RizkiUtami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

8/5/2018

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Selasa, 8 Mei 2018 Kyukyu KTV Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik, Lovely Cute Maid “We’ll Serve Your Imagination well”. Imajinasi anda berada di cafeJepang dengan dilayani oleh Maid Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan akan anda dapatkan di Kyukyu dalam event ini. Dekorasi Kyukyu akan dibua tnuansa cafe jepang juga, dan ketika anda masuk ke Kyukyu anda langsung disambut dengan salam hangat oleh crew Kyukyu yang akan menggunakan kostum pelayan hitam putih yang akan melayani anda dengan sepuas hati.

Read more
30/8/2019

Chitty Chitty Bang Whisnu Santika mengiringi langkah dansa Partygoers di Babyface

Jum'at 30 Agustus 2019 Babyface club & karaoke mempersembahkan sebuah acara bertajuk Manspace dengan mendatangkan seorang Dj yang saat ini singlenya sedang digandrungi oleh Partygoers yaitu Whisnu Santika. Chitty Chitty Bang adalah salah satu single Whisnu santika yang saat ini sangat akrab di telinga partygoers. Single ini baru dirilis akhir maret 2019 lalu dan langsung memikat telinga para Partygoers di tanah air.

Read more
8/8/2018

House of Bunny siap meriahkan Anniversary ke-3 Relique Spa Pekalongan

Rabu, 8 Agustus 2018, Relique Spa Pekalongan menapaki usia ketiga dalam merambah dunia bisnis Executive Spa. Dalam anniversary kali ini, Relique mengangkat tema House of Bunny. Para terapis akan menyambut anda dengan dengan kostum yang lucu dan menggemaskan. Anda akan mendapatkan pengalaman sensasi dipijit oleh ‘bunny-bunny’lucu dan cantik. Akan ada therapist showing in lounge dan live music yang akan memeriahkan anniversary dari Relique Spa.

Read more