8/5/2018

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Lovely Cute Maid di Kyukyu KTV Semarang

Selasa, 8 Mei 2018 Kyukyu KTV Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik, Lovely Cute Maid “We’ll Serve Your Imagination well”. Imajinasi anda berada di cafeJepang dengan dilayani oleh Maid Jepang yang lucu, periang dan menggemaskan akan anda dapatkan di Kyukyu dalam event ini. Dekorasi Kyukyu akan dibua tnuansa cafe jepang juga, dan ketika anda masuk ke Kyukyu anda langsung disambut dengan salam hangat oleh crew Kyukyu yang akan menggunakan kostum pelayan hitam putih yang akan melayani anda dengan sepuas hati. Anda juga bisa bernyanyi sambil ditemani oleh Maid lucu Kyukyu dalam balutan busana maid cafe jepang berwarna pink yang akan membuat talent-talent terlihat sangat lucu dan membuat anda gemas. Selain itu, anda bisa menikmati penampilan dari 10 PM band di Lounge Kyukyu KTV Semarang.

Penasaran dengan keseruan acara ini dan bagaimana sensasi bernyanyi ditemani oleh Maid Kyukyu yang menggemaskan?See you on Basement Grand Candi Semarang from 17.00 – 03.00. Kyukyu KTV Semarang,we’ll serve your imagination well.  For Info & Reservation please call (024)8500 999.

--                                                                  

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/2/2019

DJ Yasmin siap meriahkan launching thematic event ‘Wild Friday’ di Babyface jumat ini

Di sepanjangtahun 2018 ‘Efriday Summer’ sudahmenjadi sebuah tematik ikonik yang melekat pada hari Jumat di Babyface. Tahun 2019 ini Babyface akan memberikan sebuah sensasi baru untuk ikon di hari Jumat yaitu ‘Wild Friday’. Kalau mendengar kata ‘Wild’ pasti tidak jauh dari nuansa hutan yang di dalamnya terdapat hewan liar. Tema ‘Wild Friday’ ini akan memberikansebuah nuansa pesta yang beda, kalian akan dimanjakan dalam nuansa festival dengan dekorasi ruangan seperti hutan dipadukan dengan lighting show yang akan membuat ruangan babyface menjadi lebih meriah. Kalian juga akan menemukan pemburu cantik dan tampan serta ikonik binatang lucu di Babyface Club & Karaoke pada Jum’at ini.

Read more
10/8/2019

Java Jive dan T-sha meriahkan malam Grand Opening Modus Bali

Sabtu, 10Agustus 2019 lalu menjadi puncak perayaan kehadiran Modus Bar Bali hadir meramaikan hiburan malam Pulau Dewata dan kota Denpasar khususnya. Lewat sebuah hajatan Grand Opening event, venue yang terletak strategis di tengah kota Denpasar ini menghadirkan JAVA JIVE band yang telah melegenda di belantika music tanah air.

Read more
26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018.

Read more