7/2/2019

DJ Yasmin siap meriahkan launching thematic event ‘Wild Friday’ di Babyface jumat ini

DJ Yasmin siap meriahkan launching thematic event ‘Wild Friday’ di Babyface jumat ini

Di sepanjangtahun 2018 ‘Efriday Summer’ sudahmenjadi sebuah tematik ikonik yang melekat pada hari Jumat di Babyface. Tahun 2019 ini Babyface akan memberikan sebuah sensasi baru untuk ikon di hari Jumat yaitu ‘Wild Friday’. Kalau mendengar kata ‘Wild’ pasti tidak jauh dari nuansa hutan yang di dalamnya terdapat hewan liar. Tema ‘Wild Friday ini akan memberikansebuah nuansa pesta yang beda, kalian akan dimanjakan dalam nuansa festival dengan dekorasi ruangan seperti hutan dipadukan dengan lighting show yang akan membuat ruangan babyface menjadi lebih meriah. Kalian juga akan menemukan pemburu cantik dan tampan serta ikonik binatang lucu di Babyface Club & Karaoke pada Jum’at ini.

Launching tematik Wild Friday ini akan dimeriahkan oleh Fahria Yasmin Baldraf atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Yasmin. DJ cantik kelahiran Mataram, 21 Maret 1987 ini adalah DJ yang memainkan aliran musik progressive, techno, trance dan breakbeat. DJ Yasmin adalah salah satu DJ wanita terbaik dan mendapat nominasi Best DJ OfThe Year di Paranonia Awards pada tahun 2011 dan 2013. Para resident Babyface Bernad, Diangelo Keyko,Vero, Resident Angels, TNT Band, MC DC dan VJ T-Wave juga akan ikut memeriahkanacara ini.

“Jum’at ini kami akan memberikan banyak kejutan untuk partygoers Semarang dan sekitarnya, karena tema Wild Friday ini akan memberikan sebuah nuansa yang beda dari tematik ‘Efriday Summer’ sebelumnya dan pastinya akan menjadi sesuatu hal yang baru di Semarang ini” Ungkap Radian Sigit, selaku Asisten Manajer Babyface Club & Karaoke

“Untuk kalian yang rindu dengan nuansa tematik seperti ‘Efriday Summer’ datang saja Jum’at ini. Rasakan sensasi tematik ‘Wild Friday’ yang akan membuat Jum’at malam kalian makin pecah karena tematik ini tidak hanya di club saja tapi nuansa ‘Wild Friday’ ini akan bisa kalian rasakan di karaoke Babyface, mau tau seperti apa sensasi karaoke dan pesta di acara ‘Wild Friday’? Jum’at ini kami tunggu para partygoers bergabung dan berpesta pora diBabyface Club & Karaoke” tambah Anthony, Manajer Babyface Club & Karaoke Semarang.

Supaya tidak ketinggalan informasi seputar event di Babyface kindly follow on Instagram @babyface.smg , twitter @babyface_smg & fanpage Babyface Club & Karaoke.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Read more
7/10/2016

Boom, Aksi Perdana Katty Butterfly 36 di Semarang

Jika Anda aktif di Instagram, pasti di tab explore sering muncul foto dan video dari seorang DJ seksi bernama Katty Butterfly 36. Namanya sudah tak asing lagi di telinga para partygoers Indonesia. FDJ seksi asal Thailand yang tergabung dalam label Level Nine Asia ini, selalu membuat ramai netizen di setiap postingan foto maupun videonya.

Read more
18/4/2018

DJ Stan dan MC BAD mengiringi catwalk para resident angel

Rabu,18 April 2018 Fashion On The Bar Babyface Club & Karaoke semarang agak sedikit berbeda dari biasanya. Dengan hadirnya DJ Stan dan MC Bad sebagai guest talent yang memberikan nuansa music R&B yang kental membuat rabu malam di Babyface menjadi semakin meriah. Bukan hanya penampilan dari Guest Talent saja yang membuat malam itu menjadi meriah, namun penampilan dari Resident Angel dari Babyface Club & Karaoke semarang yang memberikan suguhan fashion show dengan menampilkan 10 busana fashion yang berbeda.

Read more