8/8/2018

House of Bunny siap meriahkan Anniversary ke-3 Relique Spa Pekalongan

House of Bunny siap meriahkan Anniversary ke-3 Relique Spa Pekalongan

Rabu, 8 Agustus 2018, Relique Spa Pekalongan menapaki usia ketiga dalam merambah dunia bisnis Executive Spa. Dalam anniversary kali ini, Relique mengangkat tema House of Bunny. Para terapis akan menyambut anda dengan dengan kostum yang lucu dan menggemaskan. Anda akan mendapatkan pengalaman sensasi dipijit oleh ‘bunny-bunny’lucu dan cantik. Akan ada therapist showing in lounge dan live music yang akan memeriahkan anniversary dari Relique Spa.

Relique Executive Spa adalah tempat spa berkelas yang menyediakan berbagai layanan kesehatan serta fasilitas kebugaran khusus pria. Agar kembali bugar dan terjaga kesehatannya, tubuh pria membutuhkkan relaksasi serta perawatan di sela rutinitas sehari-hari. Dengan mengutamakan kualitas layanan dan teknik pijat yang dilatih oleh para profesional, Relique Executive Spa mampu memulihkan kebugaran serta merilekskan tubuh yang lelah. Relique Executive Spa dilengkapi dengan fasilitas kebugaran yang lengkap, interior eksklusif, beragam menu organik, serta berbagai macam produk spa berkualitas untuk memaksimalkan proses relaksasi anda.

“Kami mempunyai komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami, karena tanpa mereka kami tidak akan bisa terus bertahan sampai di tahun ketiga ini. Maka dari itu kami mengajak pelanggan-pelanggan kami untuk bisa ikut merayakan 3rd Anniversary kita dengan mengangkat tematik unik ‘Houseof Bunny’ yang tidak akan pernah mereka lupakan” ungkap Margo selakuGenaral Manager Relique Spa.

Penasaran untuk menikmati sensasi dipijat oleh bunny lucu dan cantik? Silahkan datang ke Relique Executive SpaPekalongan rabu nanti. Work hard and stayrelax.

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

11/4/2018

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Menghadirkan sebuah konsep tematik di setiapminggunya, EC Excecutive Karaoke Semarang kali ini menghadirkan tema Karate Girl di hari Rabu, 11 April 2018.Mengangkat sisi sensual dari wanita- wanita tangguh yang terkesan misteriusyang selalu menyimpan misteri yang menunggu untuk diungkap.

Read more
19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka.

Read more
25/5/2018

Ngabuburit tanam 2000 bakau di Mangrove Tapak, Tugurejo

Varuna Entertainment menggelar rangkaian kegiatan CSR(corporate social responsibility) di bulan Ramadhan ini dalam tema Sweet Sharing. Setelah berbagi 1000 ta’jil di titik pusat keramaian kota pada hari jumat silam, kali ini Varuna Entertainment ingin berbagi sesuatu yang manis untuk kelestarian lingkungan yaitu dengan mengadakan acara tanam 2000 bakau di Wisata Mangrove Tapak, Tugurejo Semarang yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2018. Dalam acara ini seluruh outlet dari Varuna Entertainment yaitu Kyukyu KTV, EC Karaoke, Babyface Club & Karaoke,Relique Spa, Goodfellas & Modus Bar berpartisipasi untuk melakukan aksi tanam 2000 bakau ini .

Read more