25/5/2018

Ngabuburit tanam 2000 bakau di Mangrove Tapak, Tugurejo

Ngabuburit tanam 2000 bakau di Mangrove Tapak, Tugurejo

Varuna Entertainment menggelar rangkaian kegiatan CSR(corporate social responsibility) di bulan Ramadhan ini dalam tema Sweet Sharing. Setelah berbagi 1000 ta’jil di titik pusat keramaian kota pada hari jumat silam, kali ini Varuna Entertainment ingin berbagi sesuatu yang manis untuk kelestarian lingkungan yaitu dengan mengadakan acara tanam 2000 bakau di Wisata Mangrove Tapak, Tugurejo Semarang yang diadakan pada tanggal 25 Mei 2018. Dalam acara ini seluruh outlet dari Varuna Entertainment yaitu Kyukyu KTV, EC Karaoke, Babyface Club & Karaoke,Relique Spa, Goodfellas & Modus Bar berpartisipasi untuk melakukan aksi tanam 2000 bakau ini .

keceriaan tim Varuna menuju Hutan Wisata Mangrove

Untuk menuju tempat wisata mangrove dibutuhkan kurang lebih 15 menit dengan menggunakan perahu. Perjalanan yang sangat menyenangkan karena untuk menuju taman mangrove kita harus melewati hutan-hutan yang berada di tengah lautan lepas. Untuk kalian yang suka traveling dan memacu adrenalin cocok banget untuk mengunjungi tempat wisata ini. Dan tujuan dari Varuna Entertainment menanam 2000 bakau di wisata mangrove adalah untuk mempercantik wisata ini.

“Tahun ini kita memang ingin memberikan sesuatu hal yang manis untuk masyarakat umum bukan hanya kepada pecinta hiburan saja, yaitu dengan menunjukan kepedulian kami terhadap lingkungan dengan menanam 2000 bakau di Wisata Mangrove” Ungkap Negro Sefni selaku Director Operational Varuna Entertainment Inc.

Selain sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap lingkungan, acara ini juga diselenggarakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat umum dan berbagi kebahagiaan kepada sesama. Selain itu adapun tujuan lain yaitu untuk menangkis stigma negatif masyarakat umum tentang tempat hiburan supaya masyarakat juga dapat terbuka untuk mendukung Varuna sebagai salah satu penggerak perekonomian dan wisata.

“Kegiatan ini akan menjadi sebuah rangkaian kegiatan rutin yang diadakan oleh Varuna Entertainmentsetiap tahun” tambah Negro Sefni.

keceriaan tim varuna saat menanam bakau di Mangrove Park Tapak Tugurejo

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

4/12/2018

Anniversary EC Bali yang ke3 angkat tema R3troversary

Rabu, 5 Desember 2018 EC Executive Karaoke Bali akan merayakan ulang tahun ke-3 lewat event bertajuk RETROVERSARY (re: Retro Anniversary party). Pesta bertema retro selalu menjadi hits dan memberi warna tersendiri, siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan elegant dengan dress yang terinspirasi dari tahun 1950-an dan mengenang jaman lampau era keemasan dengan bernyanyi dan berjoget lewat irama musik rock and roll. Sebuah tema klasik yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang sempurna untuk bergoyang.

Read more
1/2/2017

Hutan Mangrove dan Hari Lahan Basah Internasional

Hari Lahan Basah Internasional diperingati pada tanggal 2 Februari setiap tahunnya. Tanggal ini memperingati hari ditandatanganinya Konvensi Lahan Basah pada 2 Februari 1971 di Kota Ramsar, sebuah kota di pantai Laut Kaspia di Iran.

Read more
26/4/2018

Nuansa film Lust Caution dihadirkan di Kyukyu KTV Semarang

KYUKYU Karaoke Semarang selalu menghadirkan konsep thematik di setiap minggunya, namun di minggu ini Kamis 26 April 2018 tema yang dihadirkan berbeda dari biasanya yaitu LUST CAUTION “Love is more cruel than lust” . Tidak meninggalkan konsep oriental yang sudah melekat dengan jiwa KYUKYU Karaoke Semarang, tema yang diangkat ini terinspirasi dari sebuah Film Fenomenal yang sempat menjadi kontroversi yaitu film LUST CAUTION.

Read more