10/10/2018

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Kamis, 11 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mengadakan sebuah kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). CSR yang diadakan adalah bersih-bersih taman di area Banjir Kanal yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan EC Executive Karaoke Semarang. Selain itu akan diadakan pemasangan tanda larangan merokok di area tersebut.

“Kami mengadakan CSR ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan di Semarang supaya tamannya tetap terlihat bersih dan tidak banyak orang yang merokok di sembarang tempat.“ ungkap Juliant, selaku Operational Outlet Manager EC Executive Karaoke Semarang.

EC Executive Karaoke Semarang bisa bertahan hingga 12tahun ini karena dukungan dari masyarakat. Dalam Anniversary yang ke 12 Executive Karaoke Semarang ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat umum dengan membantu menjaga kebersihan area tempat umum di Kota Semarang.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/6/2018

Varuna bagi- bagi hadiah di Undian Gila Bola

Dalam rangka ikut menggairahkan euforia Piala Dunia 2018, Varuna Entertainment Inc. bagi- bagi hadiah total senilai 35.000.000,- dalam undian GilaBola. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Tebak siapa jagoan anda yang akan menjadi pemenang di Final Piala Dunia Rusia 2018 ini kemudian kunjungi outlet- outlet Varuna di Semarang (EC Karaoke, Babyface Club& Karaoke, Kyukyu KTV), Pekalongan (EC Karaoke), Solo (EC Karaoke), Cilacap(Ec Karaoke) dan Bali (Ec Karaoke).

Read more
11/5/2018

Banjir Kanal barat akan dibanjiri perahu hias

Dalam memperingati HUT ke-471 Kota Semarang, pemerintah Kota Semarang mengadakan rangkaian acara menarik salah satunya adanya Festival Banjir Kanal Barat yang akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2018. Acara yang bertemakan “BERSAMA RAKYAT SEMARANG SEMAKIN HEBAT” ini akan diadakan di Jl. Madukoro Banjir Kanal (Depan Semarang Indah).

Read more
25/6/2018

Official theme song World Cup 2018

Celebration dalam Piala Dunia nampaknya tidak lengkap tanpa adanya lagu resmi yang mampu menggugah gairah semangat pemain maupun supporter. Jika tahun lalu ada lagu“Waka Waka” dan “We Are One” kali ini ada satu buah lagu “Live It Up” yang dibawakan oleh Nicky Jam feat. Will Smith & EraIstrefi. Theme song piala dunia bukan hanya sekedar lagu saja, namun dalam setiap liriknya mengandung makna tersendiri. Inti dari lirik lagu Live ItUp ini adalah YOLO (You Only Live Once), pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah hidup hanya sekali maka nikmatilah bersedih boleh tapi jangan berlarut larut. Selain itu pepatah “bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh” seakan tergambarkan dalam lirik lagu ini.

Read more