25/6/2018

Official theme song World Cup 2018

Official theme song World Cup 2018

Celebration dalam Piala Dunia nampaknya tidak lengkap tanpa adanya lagu resmi yang mampu menggugah gairah semangat pemain maupun supporter. Jika tahun lalu ada lagu“Waka Waka” dan “We Are One” kali ini ada satu buah lagu “Live It Up” yang dibawakan oleh Nicky Jam feat. Will Smith & EraIstrefi. Theme song piala dunia bukan hanya sekedar lagu saja, namun dalam setiap liriknya mengandung makna tersendiri. Inti dari lirik lagu Live It Up ini adalah YOLO (You Only Live Once), pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah hidup hanya sekali maka nikmatilah bersedih boleh tapi jangan berlarut larut. Selain itu pepatah “bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh” seakan tergambarkan dalam lirik lagu ini.

we raise our flags and put our pride to our back, we feelin’ like achampion when we shine our light” penggalan lirik Live It Up ini seakan ingin menyampaikan kibarkan bendera kebanggan di pundak kita namun meski punya identitas yang berbeda perdamaian antar sesama harus tetap dijaga.

Kalau kita lihat dari video musiknya kamu bisa lihat banyak anak yang bermunculan, pesan yang ingin disampaikan dari visualisasi ini adalah memberikan semangat kepada kaum muda untuk meraih mimpi.

Let’s see the music video PartyPeople. Varuna Entertainment, The first choice entertainment destination.

--

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

21/2/2019

Kyukyu KTV suguhkan sisi lain dari keunikan oriental

BedtimeStories atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai cerita pengantar tidur, merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seluruh orang tua terhadap anaknya di seluruh dunia, termasuk di negeri kita Indonesia. Hal ini yang menjadi acuan dari Kyukyu KTV untuk menampilkan sisi lain dari kebiasaan yang sudah mendarah daging ini.

Read more
10/10/2018

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Kamis, 11 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mengadakan sebuah kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). CSR yang diadakan adalah bersih-bersih taman di area Banjir Kanal yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan EC Executive Karaoke Semarang. Selain itu akan diadakan pemasangan tanda larangan merokok di area tersebut.

Read more
16/8/2018

Freedom Islands meriahkan HUT 73 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 15 tahun TNT Band

Semarak 17 Agustus dalam rangkaHari Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Pada tanggal 17 Agustus 2018,Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Freedom Islands. Dalam event tersebut anda akan merasakan pengalaman euforia kemerdekaan Indonesia yang dikemas dalam nuansa pantai dan di hari yang bersamaan Babyface juga merayakan HUT 15 tahun TNT Band dikancah dunia hiburan.

Read more