11/5/2018

Banjir Kanal barat akan dibanjiri perahu hias

Banjir Kanal barat akan dibanjiri perahu hias

Dalam memperingati HUT ke-471 Kota Semarang, pemerintah Kota Semarang mengadakan rangkaian acara menarik salah satunya adanya Festival Banjir Kanal Barat yang akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2018. Acara yang bertemakan “BERSAMA RAKYAT SEMARANG SEMAKIN HEBAT” ini akan diadakan di Jl. Madukoro Banjir Kanal (Depan Semarang Indah). Acara ini akan di ikuti kurang lebih 41 peserta dari beberapa perwakilan kecamatan dan kelurahan di kota semarang, instansi dan pemerintahan, dan coorporate yang ada di kota semarang. Akan ada kurang lebih 41 perahu hias yang akan menghiasi banjir kanal barat pada hari jumat nanti. Acara akan diadakan mulai dari pukul 19.00 sampai selesai. Selain perahu–perahu yang terhias dengan cantik, akan ada atraksi perahu dari masing-masing perwakilan peserta. Anda juga bisa menikmati penampilan hiburan pendukung lainnya yang akan ikut meramaikan acara ini yaitu Drumblek Parade, Band Perfomance, Semarang menari (disepanjang trotoar sungai BKB), dan juga akan ada penyalaan lentera diatas air (water lantern).

Penasaran dengan keseruan acaraunik dan menarik ini? Anda bisa menghadiri acara ini pada hari jumat nanti tangaal 11 Mei 2018 pukul 19.00 di banjir kanal barat.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/4/2018

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Rabu, 25 April 2018 adalah saksi lahirnya Ajeng sebagai Brand Ambassador di Babyface Club & Karaoke semarang dalam acara kontes Fashion Slap. Malam itu cukup meriah dengan penampilan kelima finalis yaitu Novia, Wulan, Ajeng, Diana, dan Linda yang terlihat sangat elegan dalam balutan gaun hitam dan melenggok-lenggokkan badannya di stage diiringi oleh Resident Babyface Dj Bernard dan MCJodie dan juga penampilan bottle juggling dari Sugar Daddy (Tyan) selaku Assistant Operational Manager of Babyface. FashionSlap adalah sebuah event reguler di Babyface Club &Karaoke semarang yang diadakan di setiap hari rabu dan sudah berjalan sejak Desember 2017 dan sekarang sudah memasuki vol 4.

Read more
29/8/2018

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Jum’at, 24 Agustus 2018, Varuna Entertainment akan mengadakan Penandatanganan MOU dengan PT. Blue Bird untuk menjalin kerjasama di Relique Spa yang bertempat di Jl. Raya Puri Anjasmoro Blok E1/8. Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Operational Varuna Entertainment, Bp. Negro Sefni dan seluruh manager outlet Varuna Entertainment di semarang serta beberapa perwakilan dari PT. Blue Bird Bp. Nurwijaya selaku Branch Manager, Bp.Catur selaku Manager operasi, dan beberapa staff blue bird lainnya.

Read more
28/8/2019

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Entertainment Inc. Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang. “Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dankali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Read more