11/5/2018

Banjir Kanal barat akan dibanjiri perahu hias

Banjir Kanal barat akan dibanjiri perahu hias

Dalam memperingati HUT ke-471 Kota Semarang, pemerintah Kota Semarang mengadakan rangkaian acara menarik salah satunya adanya Festival Banjir Kanal Barat yang akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2018. Acara yang bertemakan “BERSAMA RAKYAT SEMARANG SEMAKIN HEBAT” ini akan diadakan di Jl. Madukoro Banjir Kanal (Depan Semarang Indah). Acara ini akan di ikuti kurang lebih 41 peserta dari beberapa perwakilan kecamatan dan kelurahan di kota semarang, instansi dan pemerintahan, dan coorporate yang ada di kota semarang. Akan ada kurang lebih 41 perahu hias yang akan menghiasi banjir kanal barat pada hari jumat nanti. Acara akan diadakan mulai dari pukul 19.00 sampai selesai. Selain perahu–perahu yang terhias dengan cantik, akan ada atraksi perahu dari masing-masing perwakilan peserta. Anda juga bisa menikmati penampilan hiburan pendukung lainnya yang akan ikut meramaikan acara ini yaitu Drumblek Parade, Band Perfomance, Semarang menari (disepanjang trotoar sungai BKB), dan juga akan ada penyalaan lentera diatas air (water lantern).

Penasaran dengan keseruan acaraunik dan menarik ini? Anda bisa menghadiri acara ini pada hari jumat nanti tangaal 11 Mei 2018 pukul 19.00 di banjir kanal barat.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

22/8/2019

Winky Wiryawan ft Fitri NV mengajak kita untuk tetap santai lewat single 'Still Fine'

Winky Wiryawan, siapa sih yang ngga kenal sama cowo satu ini? Yaps,, DJ dan aktor yang bisa dibilang senior di dunia hiburan tanah air ini baru saja meriliskan single barunya berjudul 'Still Fine'. Dalam single barunya ini WInky Wiryawan menggandeng salah satu vocalist wanita yang memiliki suara khas jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016. Single Still Fine kental dengan nuansa permainan gitar Winky Wiryawan dan bassline groovy. Buat kalian nih anak- anak generasi 90-an , kalau kita dengerin lagu ini kita berasa diajak kembali mengenang nuansa R&B tahun 90-an.

Read more
2/2/2017

Putri Lanna & Oky Maleh Bawakan Single Terbarunya Di Babyface

T.I.G.A siap mengguncang dance floor di akhir pekanini. Sabtu, 4 Februari 2017, T.I.G.A akan datang ke Babyface Club dengan membawa kanhits-single terbarunya ‘Leave Me Alone’.

Read more
1/9/2016

Coconut Night

Summer selalu identik dengan eksotika yang berbau pantai, matahari, atmosfir tropis, dan para wanita cantik. Begitu juga dengan Babyface Club & Karaoke yang setiap jumat malam menggelar “EFRIDAY SUMMER”.

Read more