Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Apa sih yang terbayang ketika mendengar nama Red Velvet? Warna merah, manis dan menggoda. Nuansa inilah yang diangkat oleh Relique Executive Spa untuk event thematic bulan Desember yang memang identik dengan warna merah untuk menyambut Natal, Red Velvet ‘Feel the red temptation’. Event ini akan digelar pada tanggal 18 December 2018 di Relique Spa Semarang, 20 Desember 2018 di Relique Spa Cilacap dan 27 Desember 2018 di Relique Spa Pekalongan.

“Bulan Desember kan identik dengan Christmas ya, jadi saya memakai tema Red Velvet yang sesuai dengan bulan Desember. Merah kan identik dengan keceriaan dan warna yang menggairahkan, kalau kita mendengar nama Red Velvet pasti langsung kebayang kue yang manis. Nah, saya ingin memberikan kesan ceria, menggairahkan dan manis untuk semua pelanggan yang datang ke Relique Executive Spa”, Ungkap Margo selaku General Manager of Relique Executive Spa.

Mau lihat therapist showing? Dalam event ini nanti para theraphist akan showing di lounge Relique Executive Spa lho. Tidak ketinggalan juga nih, selama bulanDesember ini, Relique Executive Spa juga memberikan kejutan untuk anda dalam Christmas Lucky Dip. Untuk treatment minimal 3 sesi anda akan mendapatkan 1 lucky dip dan untuk anda yang beruntung akan mendapatkan voucher spesial dan hadiah menarik lainnya. Chrismas Lucky Dip ini berlaku mulai dari tanggal 1 Desember sampai 31 Desember 2018 dan berlaku di Relique Spa Semarang, Relique Spa Cilacap, dan Relique Spa Pekalongan. Jadi tunggu apalagi, kunjungi outlet Relique Spa di kota kalian! Rasakan sensasi red velvet dan ikuti undiannya. Relique Executive Spa, work hard stay relax.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/4/2018

Temukan Alice di Pleasure Land EC Karaoke Bali

Kamis, 12 April 2018 EC ExecutiveBali mempersembahkan sebuah tema unik ALICE IN PLEASURELAND “one day adventure in a fantasy land” . Mengangkat tema dari film hits “Alice in Wonderland” anda akan dibawa berpetualang di dunia fantasi dalam satu hari bersama talent kami yang akan berpenampilan seperti karakter alice in wonderland yang periang, energik, dan menyenangkan dan tidak ketinggalan crew kami yang akan menggunakan costum playing card .

Read more
7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
23/11/2019

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Babyface Club & Karaoke, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada hari sabtu, 23 November 2019. Acara Anniversary malam itu diawali dengan gathering dinner dengan mengundang seluruh loyal customer Babyface Club & Karaoke, Influencer semarang dan juga partnership Babyface. Gathering Dinner malam itu berlangsung cukup hangat dengan ramah tamah antara pengunjung dan staff Babyface Club & Karaoke dan diiringi oleh alunan music dari Niqa Lews dan Richie Rizki, juga Star Indonesia Band. Kemeriahaan Gathering Dinner malam itu makin terasa ketika Outlet Manager Babyface Bp Juliant Gunadi mengajak seluruh jajaran direksi Varuna Entertainment dan Outlet Manager Varuna Entertainmeint untuk naik ke atas stage dan melakukan Wine Toast sebagai simbolis perayaan Anniversary malam itu. Sebelum melakukan Wine Toast Bp. Juliant Gunadi memberikan sepatah dua patah kata.

Read more