Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Apa sih yang terbayang ketika mendengar nama Red Velvet? Warna merah, manis dan menggoda. Nuansa inilah yang diangkat oleh Relique Executive Spa untuk event thematic bulan Desember yang memang identik dengan warna merah untuk menyambut Natal, Red Velvet ‘Feel the red temptation’. Event ini akan digelar pada tanggal 18 December 2018 di Relique Spa Semarang, 20 Desember 2018 di Relique Spa Cilacap dan 27 Desember 2018 di Relique Spa Pekalongan.

“Bulan Desember kan identik dengan Christmas ya, jadi saya memakai tema Red Velvet yang sesuai dengan bulan Desember. Merah kan identik dengan keceriaan dan warna yang menggairahkan, kalau kita mendengar nama Red Velvet pasti langsung kebayang kue yang manis. Nah, saya ingin memberikan kesan ceria, menggairahkan dan manis untuk semua pelanggan yang datang ke Relique Executive Spa”, Ungkap Margo selaku General Manager of Relique Executive Spa.

Mau lihat therapist showing? Dalam event ini nanti para theraphist akan showing di lounge Relique Executive Spa lho. Tidak ketinggalan juga nih, selama bulanDesember ini, Relique Executive Spa juga memberikan kejutan untuk anda dalam Christmas Lucky Dip. Untuk treatment minimal 3 sesi anda akan mendapatkan 1 lucky dip dan untuk anda yang beruntung akan mendapatkan voucher spesial dan hadiah menarik lainnya. Chrismas Lucky Dip ini berlaku mulai dari tanggal 1 Desember sampai 31 Desember 2018 dan berlaku di Relique Spa Semarang, Relique Spa Cilacap, dan Relique Spa Pekalongan. Jadi tunggu apalagi, kunjungi outlet Relique Spa di kota kalian! Rasakan sensasi red velvet dan ikuti undiannya. Relique Executive Spa, work hard stay relax.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainmen tini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Read more
29/8/2018

7 Angels di Anniversary ke 7 EC Cilacap

7 Tahun sudah EC Karaoke Cilacaphadir ditengah-tengah masyarakat Cilacap dengan memberikan hiburan-hiburan menarik dalam setiap event yang diselenggarakan. 29 Agustus 2018, EC Karaoke Cilacap akan menggelar 7th Anniversary Party untuk merayakan ulang tahun EC Cilacap yang ke 7. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Pillo Band,Dangdut di lounge olehMariska & Siski Josephira dan tidak ketinggalan 7 Angels dari Varuna Entertainment akan menemani malam anda di acara 7th Anniversary Party of EC Cilacap.

Read more
8/8/2019

BOOM8ASTIS-nya Anniversary ke 8 EC Cilacap

Kamis, 8 Agustus 2019, EC Executive Karaoke Cilacap baru saja menggelar anniversary-nya yang ke 8 dengan mengangkat teman Boom8astis 'Blue Princes'. Warna biru yang digunakan sebagai tema dalam event tersebut menunjukan sebuah keeleganan brand EC Executive Karaoke, dan tema princess dalam event tersebut menunjukkan bahwa EC Executive Karaoke ini adalah sebuah kerajaan yang didalamnya terdapat banyak putri- putri cantik.

Read more