29/8/2018

7 Angels di Anniversary ke 7 EC Cilacap

7 Angels di Anniversary ke 7 EC Cilacap

7 Tahun sudah EC Karaoke Cilacap hadir ditengah-tengah masyarakat Cilacap dengan memberikan hiburan-hiburan menarik dalam setiap event yang diselenggarakan. 29 Agustus 2018, EC Karaoke Cilacap akan menggelar 7th Anniversary Party untuk merayakan ulang tahun EC Cilacap yang ke 7. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Pillo Band,Dangdut di lounge olehMariska & Siski Josephira dan tidak ketinggalan 7 Angels dari Varuna Entertainment akan menemani malam anda di acara 7th Anniversary Party of EC Cilacap.

Dekorasi yang dibuat akan layaknya anda sedang berada di surga kecil ditemani dengan bidadari-bidadari cantik yang akan memuaskan fantasi anda. Angels-angels yang akan menggunakan pakaian bak bidadari gaun panjang yg menjuntai membalut tubuh-tubuh manis mereka sehingga tampak sangat elegan. Penasaran dengan keseruan acara ini? Come and join on EC Karaoke Cilacap. More than just desire. For infoand reservation please call (0282) 5333 81.  

Upcoming Event

Today Promo

Other News

10/10/2018

Varuna Entertainment Peduli Donggala Palu

Duka akibat gempa dan tsunami di Donggala – Palu, Sulawesi Tengah terasa di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan adanya peristiwa ini Varuna Entertainment turut membantu saudara- saudara di Donggala – Palu dengan mengadakan CSR Varuna Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Donggala - Palu, Sulawesi Tengah. Varuna Entertainment mengajak customer yang datang ke seluruh outlet Varunauntuk ikut menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Donggala – Palu,Sulawesi Tengah dengan datang langsung ke outlet-outlet Varuna Entertainment kesayangan anda dan masukkan donasi ke dalam kotak donasi yang sudah tersedia di kasir.

Read more
9/5/2018

Welcome Summer, Welcome Utopia Party

Rabu, 9 Mei 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event tematik Wellcome Summer “It’s SUMMER! Be Free and Happy” dengan Guest Star Nia Jovanka. Selain menghadirkan event tematik Summer dalam event kali ini EC Semarang juga ingin memperkenalkan fasilitas dan menu dari Utopia Lounge. Utopia Lounge adalah sebuah fasilitas di EC Karaoke Semarang yang memiliki beberapa menu makan dan minuman dan menghadirkanlive music di hari jumat bersama Dangdut

Read more
20/9/2016

Rayi AS Kembali Berkolaborasi dengan DJ Internasional

Rayi AS, salah satu music producer muda indonesia dan sekaligus resident DJ di Babyface Club & Karaoke, Semarang. Baru-baru ini, DJ asal Bandung ini baru saja berkolaborasi dengan Marko Schwarzmann, DJ kenamaan asal Jerman.

Read more