8/8/2019

BOOM8ASTIS-nya Anniversary ke 8 EC Cilacap

BOOM8ASTIS-nya Anniversary ke 8 EC Cilacap

Kamis, 8 Agustus 2019, EC Executive Karaoke Cilacap baru saja menggelar anniversary-nya yang ke 8 dengan mengangkat teman Boom8astis 'Blue Princes'. Warna biru yang digunakan sebagai tema dalam event tersebut menunjukan sebuah keeleganan brand EC Executive Karaoke, dan tema princess dalam event tersebut menunjukkan bahwa EC Executive Karaoke ini adalah sebuah kerajaan yang didalamnya terdapat banyak putri- putri cantik.

Penampilan Traditional Dance Bayumas sebagai tarian selamat datang Anniversary EC Cilacap

Event ini berlangsung cukup meriah dengan penampilan Traditional Dance khas Bayumas sebagai tarian selamat datang yang menyambut tamu EC Karaoke Cilacap dalam acara Anniversarynya. Selanjutnya disusul dengan penampilan Video Mapping dari VJ Babyface Club & Karaoke Semarang Tahaleaberry yang membuat malam itu semakin mendramatisir diringi oleh tarian dari salah satu Talent dari EC Cilacap yang membuat perpaduan Visualisasi dan Tariannya tampak apik

Jajaran Direktur Varuna Entertainment dan Manager Varuna Entertainment dalam Anniversary EC Cilacap

Setelah itu para Manager Varuna Entertainment beserta jajaran Direktur Varuna Entertainment maju ke depan untuk melihat Video Story perjalanan EC Cilacap selama 8 tahun, raut haru terlihat dari raut wajah mereka dimana dalam 8 tahun ini EC Cilacap menapaki jatuh bangunnya industri dunia entertainment hingga akhirnya bisa bertahan selama 8 tahun ini. Setelah melihat video story tersebut Operational Direktur Varuna Ent, Talent Director, dan jajaran Manager Varuna Entertainment dari EC Solo, EC Semarang, EC Pekalongan, Babyface Club & Karaoke Semarang melakukan Wine Toast sebagai lambang Celebration Anniversary EC Cilacap yang ke 8.

Keceriaan tamu undangan dan talent mengikuti goyang Maumere

Dan akhirnya Bintang tamu yang ditunggu- ditunggu menunjukkan penampilan serunya yaitu Marisa. Seluruh tamu undangan di goyang habis oleh Marisa dan Crewnya di iringi oleh penampilan Sexy Dancer yang membuat malam tersebut makin memukau.

Penampilan Sexy Dancer di Anniverary EC Cilacap

Photo by Ferry Tio Novalent

Writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

16/8/2018

Freedom Islands meriahkan HUT 73 tahun Kemerdekaan Indonesia dan 15 tahun TNT Band

Semarak 17 Agustus dalam rangkaHari Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Pada tanggal 17 Agustus 2018,Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Freedom Islands. Dalam event tersebut anda akan merasakan pengalaman euforia kemerdekaan Indonesia yang dikemas dalam nuansa pantai dan di hari yang bersamaan Babyface juga merayakan HUT 15 tahun TNT Band dikancah dunia hiburan.

Read more
29/10/2018

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Are you ready to halloween party with us? Let’s make unforgettable Hallowen Party with“Scary House” theme at Goodfellas resto and Modus Bar on October, 30th 2018. Siapkan kostum Halloween terbaik kamu karena kami sudah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah untuk anda dengan kostum terbaik.

Read more
9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan 90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Read more