9/5/2018

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Nostalgia era 80 dan 90-an bersama Diskopantera di Babyface

Rabu, 9 Mei 2019 kita akan dibawa bernostalgia diera 80 dan 90-an bersama dengan DISKOPANTERA di Babyface club & karaoke. Nuansa retro di era tahun 80 dan  90-an akan terasa nyata karena dekorasi ruangan yang akan dibuat nuansa retro. Tidak hanya di club Babyface saja, namun tema retro ini juga ada di karaoke Babyface. All staff babyface dan talent juga akan bergaya ala 80 & 90-an.

Alunan musik dan lagu di era tahun 80 dan 90-an memang  susah untuk dilupakan. Hal ini yang membuat Rahmat Dwi Putranto, pemilik nama asli dari Diskopantera untuk terus mencari jalan untuk menghidupkan the golden era 80 and 90-an  dan mencari celah supaya musik 80 dan 90-an tetap eksis dan menghibur kaum milenial saat ini. Awal karier Diskopantera terjadi di akhir tahun 2012, awalnya dia memiliki kesempatan untuk tampil di acara yang bertemakan 80 dan90-an, Decade Of Decadence. Acara itulah yang membuka jalan untuk menghidupkan passion yang sempat terpendam dalam jiwa DJ Anto.Kali ini dia bertransformasi menjadi  Diskopantera dalam wujud seorang DJ sekaligus MC yang memainkan hits di era 80 dan 90-an. Dan Diskopantera telah berhasil menjadi ikon untuk kembalinya musik-musik 80 dan 90-an.

Sudah siap untuk menggerakkan badan di dancefloor dan karaoke Babyface bersama dengan Diskopantera? Yuk Lemesinsay. Babyface club and karaoke Semarang, The Pleasure is yours. For infoand reservation 08112755591.

--

Writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/4/2018

Wonder Woman Hadir di EC Karaoke Solo

Rabu, 25 April 2018 EC Executive Karaoke Solo menghadirkan konsep thematik “Wonder Woman”, Never Underestimate The Power of A Woman. Dalam konsep tersebut, manajemen ingin memberikan sebuah makna kepada para pecinta hiburan karaoke dengan berfantasi/ berimajinasi yang belum pernah mereka dapatkan diluar sana. Ketika anda masuk , anda akan di sambut oleh Superman dan Wonder Woman yang tak lain adalah crew EC Exexutive Karaoke.

Read more
19/8/2016

BANG! Single Release Party Indonesia Tour

Mid-week party pada Rabu, 17 Agustus 2016 di Babyface Club & Karaoke Semarang lalu terasa berkesan. Nightclub terbaik di Semarang ini menjadi salah satu venue Bang!, Single Release Party Indonesia Tour.

Read more
19/8/2016

Heineken Live Your Music bersama Mela Garmela dan Yoren

Akhir pekan ini Babyface Club & Karaoke kembali mendatangkan guest talent cantik untuk memeriahkan akhir pekan partygoers Semarang. Kali ini dancefloor akan dipanaskan oleh MC Mela Garmela.

Read more