25/5/2018

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Varuna Entertainment bagi-bagi 1000 Ta'jil Gratis

Bulan ramadhan menjadi momen yang digunakanperusahaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Begitu pula Varuna Entertainment, perusahaan bidang jasa entertainment ini juga menggelar acara CSR dengan semua staf outlet dari Babyface Club &Karaoke, EC Karaoke, Kyukyu KTV, Modus & Goodfellas Resto, dan Relique Spa.

Varuna Entertainment bagi- bagi Ta'jil di seputar Tugumuda Semarang

Public Relation Officer Varuna Entertainment, Denisa Riski Utami mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin saat bulan Ramadhan. “Kami akan mengadakan acara bagi-bagi 1000 ta’jil. Setiap Tahun kami selalu memberi judul kegiatan dengan nama “Sweet Sharing”,yang kemudian dipermanis dengan tagline “RememberSweetness, Share The Happiness” dengan harapan sebagai tempat hiburan dimanapun kami berada, kami selalu dapat memberikan kebahagiaan, tidak hanya kepada para tamu, namun juga kepada masyarakat secara umum.” Ungkap Denisa.Awalnya acara bagi-bagi Ta’jil di Kota Semarang akan diadakan di kawasan Tugumuda,namun sore itu tiba-tiba hujan deras jadi kami melakukan kegiatan ini di area Kalibanteng yaitu di depan RS Colombia Asia, Bandara, dan depan Museum Ronggowarsito dan semua staf kompak menggunakan pakaian putih.

Acara serupa pun akan digelar serempak oleh seluruh outlet Varuna Entertainment di Kota Solo yaitu di Perempatan Ir.Soekarno, Cilacap di Area Alun- Alun Cilacap, Denpasar di Lampu Merah Sunset Road, serta Pekalongan di Monumen Pekalongan. Varuna Entertainment mewajibkan seluruh outlet untuk melakukan kegiatan CSR pada waktu-waktu yang sudah ditentukan. Hal ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat umum.“Biasanya orang-orang memiliki citra negatif tentang tempat hiburan, dengan adanya berbagai kegiatan CSR yang kami laksanakan, masyarakat juga dapat terbuka untuk mendukung kami sebagai salah satu penggerak perekonomian dan wisata.” Tambah Denisa.

__

Writen by Denisa Riski Utami

Photo Taken by Hendrik Kurniawansyah

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/5/2018

Closing Party bareng Adam Levine-nya Indonesia Ahmad Abdul

Closing Party , kali ini di Babyface Club & Karaoke Semarang memberikan rangkaian event menarik, setelah penampilan Diskopantera dan Efriday Summer dengan tema “Trip To Bali” kali ini Babyface mendatangkan sebuah bintang tamu yang belakangan ini sedang digandrungi muda-mudi Indonesia yaitu Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018 pada tanggal 12 Mei 2018.

Read more
22/8/2019

Winky Wiryawan ft Fitri NV mengajak kita untuk tetap santai lewat single 'Still Fine'

Winky Wiryawan, siapa sih yang ngga kenal sama cowo satu ini? Yaps,, DJ dan aktor yang bisa dibilang senior di dunia hiburan tanah air ini baru saja meriliskan single barunya berjudul 'Still Fine'. Dalam single barunya ini WInky Wiryawan menggandeng salah satu vocalist wanita yang memiliki suara khas jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016. Single Still Fine kental dengan nuansa permainan gitar Winky Wiryawan dan bassline groovy. Buat kalian nih anak- anak generasi 90-an , kalau kita dengerin lagu ini kita berasa diajak kembali mengenang nuansa R&B tahun 90-an.

Read more
19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka.

Read more