25/4/2018

Wonder Woman Hadir di EC Karaoke Solo

Wonder Woman Hadir di EC Karaoke Solo

Rabu, 25 April 2018 EC Executive Karaoke Solo menghadirkan konsep thematik “Wonder Woman”, Never Underestimate The Power of A Woman. Dalam konsep tersebut, manajemen ingin memberikan sebuah makna kepada para pecinta hiburan karaoke dengan berfantasi/ berimajinasi yang belum pernah mereka dapatkan diluar sana. Ketika anda masuk , anda akan di sambut oleh Superman dan Wonder Woman yang tak lain adalah crew EC Exexutive Karaoke.

Manajemen ingin menciptakan athmosphere yang berbeda layaknya anda sedang berada di dalam suasana seperti di film- film Superheroes. Design ruangan akan di tempeli dengan wall art Superhero dengan nuansa pemandangan kota akan membuat imajinasi anda tentang dunia superheroes menjadi nyata di Excutive Karaoke semarang. Anda juga bisa menikmati penampilan accoustic band di lounge EC Executive Karaoke Solo. Bernyanyi di EC Executive Karaoke akan terasa lebih menyenangkan karena anda akan ditemani oleh Wonder Woman kami yang cantik- cantik, seksi, tangguh namun menggemaskan. Penasaran bagaimana serunya bernyanyi dengan Wonder Woman kami? For info and reservation 081284835573.

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

29/4/2018

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Minggu, 29 April 2018 akan adaacara CARS AND COFFEE “UNOFFICIAL FUN CAR MEET” yang diselenggarakan oleh HYPEJUNCTION di GRHA CANDI GOLF. HYPEJUNCTION adalah Event Organizer dari semarang yang sudah berdiri dari tahun 2014, EO ini sendiri khusus bergerak di bidang Automotive. Sudah 4 tahun EO ini membuat berbagai acara Automotive salah satunya adalahacara Fun Car Meet yang akan diselenggarakan Minggu besok. Mereka memilih nama HYPEJUNCTION dari kata Hype dan Junction.

Read more

Rasakan Sensasi Red Velvet di Relique Executive Spa dan Ikuti Christmas Lucky Dip

Apa sih yang terbayang ketika mendengar nama Red Velvet? Warna merah, manis dan menggoda. Nuansa inilah yang diangkat oleh Relique Executive Spa untuk event thematic bulan Desember yang memang identik dengan warna merah untuk menyambut Natal, Red Velvet ‘Feel the red temptation’. Event ini akan digelar pada tanggal 18 December 2018 di Relique Spa Semarang, 20 Desember 2018 di Relique Spa Cilacap dan 27 Desember 2018 di Relique Spa Pekalongan.

Read more
19/8/2016

Heineken Live Your Music bersama Mela Garmela dan Yoren

Akhir pekan ini Babyface Club & Karaoke kembali mendatangkan guest talent cantik untuk memeriahkan akhir pekan partygoers Semarang. Kali ini dancefloor akan dipanaskan oleh MC Mela Garmela.

Read more