29/4/2018

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Cars and coffee unofficial Fun Car Meet by Hypejunction

Minggu, 29 April 2018 akan adaacara CARS AND COFFEE “UNOFFICIAL FUN CAR MEET” yang diselenggarakan oleh HYPEJUNCTION di GRHA CANDI GOLF. HYPEJUNCTION adalah Event Organizer dari semarang yang sudah berdiri dari tahun 2014, EO ini sendiri khusus bergerak di bidang Automotive. Sudah 4 tahun EO ini membuat berbagai acara Automotive salah satunya adalahacara Fun Car Meet yang akan diselenggarakan Minggu besok. Mereka memilih nama HYPEJUNCTION dari kata Hype dan Junction. Hype yang artinya sesuatu yang lagi trend (tidak ketinggalan) dan karena mereka tidak berasal dari satu club maka bisa dikatakan junction maka dari itu mereka memilih nama Hypejunction untuk EO yang mulai membesarkan nama mereka di dunia Automotive.

“Kita hanya menjadi wadah dari car enthusiast, karena kita basic-nya dari car ensthusiast jadi kita tahu apa yang mereka inginkan. Kita masih berusaha untuk semakin baik untuk eventke event dan membuat culture sendiri yang harus maju langkah car meet up nya” ungkap Abi, salah satu crew Hypejunction.

Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mengumpulkan car enthusiast supaya tidak ada rasa selisih antara satu club dengan club yang lain dan semakin‘guyub’ antar club di semarang dan sekitarnya. Selain itu acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi car enthusiast supaya tidak salah ranah dan bisa saling sharing tentang automotive di acara ini. Acara ini FREE tidak dipungut biaya apapun apapun.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

7/2/2019

Relique Executive Spa Semarang beri Promo Happy Hours Disc 20% menjelang 4TH Anniversary

Relique Executive Spa Semaranggelar promo Happy Hours denganmemberikan diskon 20% untuk treatment pada jam 11.00 – 16.00 WIB di bulan Februari. Relique Executive Spa yang berada dibawah naungan Varuna Entertainment ini menggelar promo Happy Hours untuk menyambut ulang tahunnya yang 4.

Read more
29/10/2018

Scary House with T-SHA on Hallofest Goodfellas & Modus Bar

Are you ready to halloween party with us? Let’s make unforgettable Hallowen Party with“Scary House” theme at Goodfellas resto and Modus Bar on October, 30th 2018. Siapkan kostum Halloween terbaik kamu karena kami sudah mempersiapkan hadiah jutaan rupiah untuk anda dengan kostum terbaik.

Read more
5/9/2016

Cerita Seputar EDM

EDM (Electronic Dance Music) adalah salah satu genre musik yang menjadi pendominasi hampir di setiap nightclub di Indonesia sepanjang tahun 2014 – 2016. EDM sendiri tak langsung besar sejak lahir.

Read more