29/8/2018

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Jum’at, 24 Agustus 2018, Varuna Entertainment akan mengadakan Penandatanganan MOU dengan PT. Blue Bird untuk menjalin kerjasama di Relique Spa yang bertempat di Jl. Raya Puri Anjasmoro Blok E1/8. Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Operational Varuna Entertainment, Bp. Negro Sefni dan seluruh manager outlet Varuna Entertainment di semarang serta beberapa perwakilan dari PT. Blue Bird Bp. Nurwijaya selaku Branch Manager, Bp.Catur selaku Manager operasi, dan beberapa staff blue bird lainnya. Kerjasama yang dijalin antara Varuna dan Blue Bird adalah barter benefit, yaitu Varuna Entertainment akan memberikan fasilitas bagi pengunjung yang menggunakan aplikasi My Blue Bird, Golden Bird dan Big Bird yaitu diskon 10% untuk pembelian spirit bottle di Babyface Club & Karaoke, EC Executive Karaoke Semarang dan kyukyu KTV, serta diskon 10% untuk treatment di Relique Spa. Sedangkan Blue Bird akan memberikan space promosi kerjasama merchant pada media aset internal Blue Bird.

penandatanganan MOU oleh Bp. Negro Sefni, Operational Director Varuna Ent. dan Bp. Nurwijaya Branch Manager Blue Bird Semarang

“Kami memilih Blue Bird sebagai merchant partner dalam transportasi karena kami melihat Blue Bird merupakan salah satu transportasi yang terpercaya dan modern dengan sarana aplikasi yang mereka punya, hal ini akan menjadi sebuah kerjasama yang saling menguntungkan dan menguntungkan pula untuk pelanggan kami yang menggunakan Blue Bird untuk berkunjung ke outlet kami dengan memberikan benefit diskon kepada mereka”.Ungkap Bp. Negro Sefni, Selaku Direktur Operational varuna Entertainment.

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/4/2018

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Rabu, 25 April 2018 adalah saksi lahirnya Ajeng sebagai Brand Ambassador di Babyface Club & Karaoke semarang dalam acara kontes Fashion Slap. Malam itu cukup meriah dengan penampilan kelima finalis yaitu Novia, Wulan, Ajeng, Diana, dan Linda yang terlihat sangat elegan dalam balutan gaun hitam dan melenggok-lenggokkan badannya di stage diiringi oleh Resident Babyface Dj Bernard dan MCJodie dan juga penampilan bottle juggling dari Sugar Daddy (Tyan) selaku Assistant Operational Manager of Babyface. FashionSlap adalah sebuah event reguler di Babyface Club &Karaoke semarang yang diadakan di setiap hari rabu dan sudah berjalan sejak Desember 2017 dan sekarang sudah memasuki vol 4.

Read more
10/10/2018

Menuju anniversary yang ke 12 staff EC Semarang adakan CSR bersih- bersih taman di Banjir Kanal Semarang

Kamis, 11 Oktober 2018 EC Executive Karaoke Semarang akan mengadakan sebuah kegiatan CSR (Corporate Social Responbility). CSR yang diadakan adalah bersih-bersih taman di area Banjir Kanal yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan EC Executive Karaoke Semarang. Selain itu akan diadakan pemasangan tanda larangan merokok di area tersebut.

Read more
20/10/2016

Weekend Party Bersama March Mayhem

Duo DJ yang digawangi Anza Mauriza dan Marcel Chandrawinata ini akan kembali menghibur partygoers Semarang dalam event Authenticity. Menghibur ribuan orang dengan musik yang menghentak sudah menjadi kebahagiaan dan passion bagi mereka.

Read more