25/4/2018

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Rabu, 25 April 2018 adalah saksi lahirnya Ajeng sebagai Brand Ambassador di Babyface Club & Karaoke semarang dalam acara kontes Fashion Slap. Malam itu cukup meriah dengan penampilan kelima finalis yaitu Novia, Wulan, Ajeng, Diana, dan Linda yang terlihat sangat elegan dalam balutan gaun hitam dan melenggok-lenggokkan badannya di stage diiringi oleh Resident Babyface Dj Bernard dan MCJodie dan juga penampilan bottle juggling dari Sugar Daddy (Tyan) selaku Assistant Operational Manager of Babyface. FashionSlap adalah sebuah event reguler di Babyface Club &Karaoke semarang yang diadakan di setiap hari rabu dan sudah berjalan sejak Desember 2017 dan sekarang sudah memasuki vol 4.

Sugar daddy dan finalist Fashion Slap

“Acara ini kami adakan sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan passion cewe-cewe semarang  dalam bidang modelling dan menjadikan mereka sebagai Brand Ambassador di Babyface, peserta yang ikut juga kami pilih yang benar-benar fashionable”, ungkap Antony selaku Manager Outlet dari Babyface.

Ajeng the 1st winner

Dan malam itu terpilihlah Ajeng dengan perolehan sticker terbanyak sebagai Juara 1 dan mendapatkan 1 buah Iphone X dan mahkota penghargaan, disusul dengan Wulan sebagai juara 2, dan Linda sebagai juara 3. Siapakah yang akan menjadi Brand Ambassador selanjutnya? Tunggu di Fashion Slap Vol 5. Babyface Club & Karaoke Semarang, The pleasure is yours. For info and reservation (024) 7663 5555 / 7663 6555.

Wulan the 2nd Winner
Linda the 3rd Winner

Upcoming Event

Today Promo

Other News

20/4/2018

Efriday Summer bersama Michelle Nevi

“Saya terinpirasi dari beberapa DJ papan atas seperti Juicy M dan Tiesto” papar DJ cantik ini.

Read more
26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018.

Read more
19/10/2018

Mix Mash with DJ Usa

Sabtu, 20 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi sebuah sebuah ikon di Babyface Club & Karaoke di hari sabtu yaitu MIX MASH “An Essential Journey of Babyface Mashup-tainment”. Sabtu nanti akan ada DJ cantik yang pernah menjadi “The 1st Winner A Mild DJ Competition 2018” dan “Top 6 Pioneer Digital DJ Battle 2014” yaitu DJ USA yang akan memeriahkan malam minggu kalian nih partygoers.

Read more