19/10/2018

Mix Mash with DJ Usa

Mix Mash with DJ Usa

Sabtu, 20 Oktober 2018 Babyface Club & Karaoke akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi sebuah sebuah ikon di Babyface Club & Karaoke di hari sabtu yaitu MIX MASH “An Essential Journey of Babyface Mashup-tainment”. Sabtu nanti akan ada DJ cantik yang pernah menjadi “The 1st Winner A Mild DJ Competition 2018” dan “Top 6 Pioneer Digital DJ Battle 2014” yaitu DJ USA yang akan memeriahkan malam minggu kalian nih partygoers. Untuk anda yang ingin merasakan suasana private room tapi bisa ikut merasakan euforia club,anda bisa menikmatinya di Babyface Karaoke karena kami memiliki 6 rooms with balcony connceting to the club.Anda bisa merasakan berkaraoke dengan sound terbaik, ruangan yang nyaman dan sesekali bisa menikmati euforia club dari balkon. Hanya di Babyface Club& Karaoke anda bisa menikmati keseruan sesuai dengan keinginan anda. So, let’s party together on this Saturday,because the pleasure is yours. For more information you can check event update on out instagram @babyface.smg or @varuna_ent.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Read more
21/9/2016

Saturday Night Jammin Bareng Fadly di Babyface

Andi Fadly Arifuddin yang akrab disapa Fadly adalah vokalis dari Musikimia, sebuah grup musik yang didirikan pada tahun 2012. Musikimia digawangi oleh Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso, yang sebagian besar berasal dari Padi. Fadly sangat dikenal semenjak mendirikan Padi dan meramaikan belantika musik tanah air.

Read more
19/11/2019

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Selasa, 19 November 2019, para staff Babfyace bergotong royong untuk menanam 500 bakau di Hutan MAgnrove Tapak Tugurejo. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Babyface setiap tahunnya setiap kali menjelang Anniversary-nya. Dan ini adalah kali ke 3 Babyface mengadakan CSR penanaman bakau di Hutan Mangrove.

Read more