23/3/2019

Sexy Yakuza jadi tema bulan April di EC Karaoke Pekalongan

Sexy Yakuza jadi tema bulan April di EC Karaoke Pekalongan

Pernahkah anda membayangkan berperang bersama dengan Yakuza? Kali ini para yakuza cantik dan sexy akan menemani anda untuk berperang. Semua yang kamu bayangkan dari seorang perempuan yang sebenarnya akan ada di Yakuza kali ini. Mereka akan datang ke EC Pekalongan tepat tanggal 21 Maret 2019. Pakaian khas shinobi Jepang yang seksi akan dikenakan oleh para Sexy Yakuza dan segerombolan dengan tattoo di tubuhnya akan membuatmu merasa sedang ada di markas Yakuza.

“Pada event bulan ini kami ingin mempersembahkan sebuah tema yang unik, kami ingin memperlihatkan yakuza yang berbeda, karena jarang ada seorang yakuza perempuan terekspose, padahal peran wanita dalam sindikat organisasi tersebut sangatlah penting. Kami ingin memperlihatkan bahwa seorang wanita juga bisa menjadi seorang yang kuat, fierce, mandiri, dan ditakuti layaknya seorang yakuza.” Ungkap Ale selaku Manajer di EC Executive Karaoke Pekalongan.

Tidak lupa di lounge akan ada penampilan dari ACU AIISSIIYYU band dengan lawakan khas Agus & Nifma. Mereka akan membawakan lagu-lagu“Top 40” untuk menemani malam pertemuan kalian semua di markas yakuza. Come join us and enter into the shadows of Japan’s Underworld. Join with us at 21March 2019 at EC Executive Karaoke Pekalongan and feel the fierce of Yakuza.For more info and reservation please contact (0285) 4414 317 (hotline) / 08122834 3930 (Whatsapp) and don’t forget to follow our instagram & twitter.

written by Idham Abiyoga

Upcoming Event

Today Promo

Other News

16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Read more
21/2/2019

Wild Friday at Madagascar this friday at Babyface Club & Karaoke Semarang

Wild Friday adalah tema baru yang dipersembahkan Babyface Club & Karaoke Semarang untuk partygoers Semarang dan sekitarnya sebagai acara tematik di hari Jum’at. Konsep Wild Friday yang diadakan pada hari Jum’at, 22 Februari 2019 kali ini adalah‘Wild Friday at Madagascar’. Pesta di Wild Friday kali ini berbeda dengan Wild Friday sebelumnya karena kita akan merasakan sebuah sensasi pesta dengan nuansa hutan dan para staff akan memakai kostum binatang yang lucu.

Read more
10/10/2018

Anniversary yang ke12 EC Karaoke Semarang Suguhkan Tema 12EBOUNCE FLIGHT ADVENTURE bersama Duo Gobas

12 tahun sudah tidak terasa EC Executive Karaoke Semarang menemani masyarakat semarang dengan suguhan hiburan yang diberikan. Untuk merayakan ulang tahun yang ke-12 EC Executive Karaoke Semarang mempersembahkan sebuah acara bertema “12EBOUNCEFlight Adventure” pada hari Jumat, 12 Oktober2018. Dalam acara ini EC Executive Karaoke Semarang akan mengubah suasana dekorasi ruangan seperti anda sedang berada disebuah bandara dengan ditemani oleh para ladies yang akan menggunakan busana pramugari yang akan mengajak anda untuk mengudara bersama dengan suguhan hiburan dari Duo Gobas, duo wanita cantik yang sudah tidak diragukan lagi penampilannya dalam mempersembahkan lagu-lagu dangdut.

Read more