10/10/2018

Anniversary yang ke12 EC Karaoke Semarang Suguhkan Tema 12EBOUNCE FLIGHT ADVENTURE bersama Duo Gobas

Anniversary yang ke12 EC Karaoke Semarang Suguhkan Tema 12EBOUNCE FLIGHT ADVENTURE bersama Duo Gobas

12 tahun sudah tidak terasa EC Executive Karaoke Semarang menemani masyarakat semarang dengan suguhan hiburan yang diberikan. Untuk merayakan ulang tahun yang ke-12 EC Executive Karaoke Semarang mempersembahkan sebuah acara bertema “12 EBOUNCE Flight Adventure” pada hari Jumat, 12 Oktober 2018. Dalam acara ini EC Executive Karaoke Semarang akan mengubah suasana dekorasi ruangan seperti anda sedang berada disebuah bandara dengan ditemani oleh para ladies yang akan menggunakan busana pramugari yang akan mengajak anda untuk mengudara bersama dengan suguhan hiburan dari Duo Gobas, duo wanita cantik yang sudah tidak diragukan lagi penampilannya dalam mempersembahkan lagu-lagu dangdut.

“Kami mengambil tema 12 EBOUNCE Flight Adventure karena kami ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk pelanggan loyal sebagai ungkapan terima kasih kami kepada mereka yang selama ini sudah bersama-sama mengudara bersama kami hingga EC Executive Karaoke Semarang mampu bertahan di kancah dunia hiburan selama 12 tahun ini.” ungkap Juliant selaku Operational Outlet Manager EC Executive Karaoke Semarang.

Bersamaan dengan ulang tahun yangke-12 ini, EC Executive Karaoke Semarang juga akan merilis sebuah konsep baru Thematic Room yaitu Kamasutra dan Beach Party. Akan ada 2 ruangan khusus yang disiapkan oleh EC Executive Karaoke Semarang untuk meningkatkan kesenangan anda dalam memenuhi hasrat akan dunia hiburan.

“Jangan lupa tanggal 12 nantikami bersama-sama mengudara bersama dengan pramugari cantik dan Duo Gobas, terus nikmati suasana ruang karaoke tematik kami yang membuat anda semakin nyaman, karena kepuasaan dan kesenangan adalah milik anda.” tambah Juliant.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

20/9/2016

Rayi AS Kembali Berkolaborasi dengan DJ Internasional

Rayi AS, salah satu music producer muda indonesia dan sekaligus resident DJ di Babyface Club & Karaoke, Semarang. Baru-baru ini, DJ asal Bandung ini baru saja berkolaborasi dengan Marko Schwarzmann, DJ kenamaan asal Jerman.

Read more
12/4/2018

Media Gathering Varuna Entertainment di EC Semarang

Kamis, 12 April 2018 menjadi malam yang sangat hangat bagi Varuna Entertainment di EC Executive Karaoke Semarang dalam menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan- rekan media. Momen ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan- rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Varuna Entertainment sampai saat ini. Dalam acara ini rekan media di Semarang diundang untuk hadirdan menerima apresiasi dari Varuna Entertainment Inc terhadap dukungannya selama ini dengan berbagai kegiatan dan hiburanmenarik, antara lain perkenalan tim Varuna Entertainment , sharing momment , pembagian doorprize berupa voucher dari dafam, varuna dan goodie bag menarik dari G-Media,hiburan band dari New Malibu Band dan ramah tamah.

Read more
30/8/2019

Chitty Chitty Bang Whisnu Santika mengiringi langkah dansa Partygoers di Babyface

Jum'at 30 Agustus 2019 Babyface club & karaoke mempersembahkan sebuah acara bertajuk Manspace dengan mendatangkan seorang Dj yang saat ini singlenya sedang digandrungi oleh Partygoers yaitu Whisnu Santika. Chitty Chitty Bang adalah salah satu single Whisnu santika yang saat ini sangat akrab di telinga partygoers. Single ini baru dirilis akhir maret 2019 lalu dan langsung memikat telinga para Partygoers di tanah air.

Read more