16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Varuna Entertainment di area Jawa yaitu Babyface Club & Karaoke Semarang,Kyukyu KTV Semarang, EC Karaoke Semarang, EC Karaoke Solo, EC Karaoke Cilacapdan EC Karaoke Pekalongan. Promo IndependentWine memberikan harga khusus untuk 1 botol wine (jenis wine tergantung kebijakan tiap outlet)hanya dengan harga 730.000 nett, promo ini hanya berlaku 1 hari di outlet-outlet Varuna area Jawa. Sedangkan promo Independence Offer memberikan sebuah benefit discount 17% (for AllSpirit Bottle) berlaku dari tanggal 17 sampai 19 Agustus 2018. Jangan sampai anda lewatkan promo menarik dari kami. Untuk info dan reservasi anda bisa menghubungi outlet- outlet terdekat kesayangan anda. Varuna Entertainment (@varuna_ent). The first choice entertainment destination.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/6/2018

Varuna bagi- bagi hadiah di Undian Gila Bola

Dalam rangka ikut menggairahkan euforia Piala Dunia 2018, Varuna Entertainment Inc. bagi- bagi hadiah total senilai 35.000.000,- dalam undian GilaBola. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Tebak siapa jagoan anda yang akan menjadi pemenang di Final Piala Dunia Rusia 2018 ini kemudian kunjungi outlet- outlet Varuna di Semarang (EC Karaoke, Babyface Club& Karaoke, Kyukyu KTV), Pekalongan (EC Karaoke), Solo (EC Karaoke), Cilacap(Ec Karaoke) dan Bali (Ec Karaoke).

Read more
8/4/2018

Meeting Yuk sama Sekretaris Sexy di EC Cilacap

Meeting yuk, kita bahas yang asik asik di EC Cilacap tanggal 08 Mei 2018 . EC Karaoke Cilacap memang selalu mengadirkan event thematik setiap harinya, namun untuk closing party kali ini EC Karaoke Cilacap memberikan sebuah tematik yang berbeda dari tema hariannya yaitu meeting yuk, kita bahas yang asik- asik.Selain anda akan dimanjakan dengan imaginasi anda bernyanyi bersama dengan sekretaris-sekretaris di EC Cilacap, anda juga bisa menikmati penampilan Live Music di Lounge oleh Executive Production.

Read more
8/5/2018

EC Pekalongan suguhkan Summer End Party

Acara closing party kali ini, EC Executive Karaoke Pekalongan mempersembahkan event thematik yang berbeda dari biasanya yaitu Summer End Party “The Real Taste of Summer” pada hari Selasa, 8 Mei 2018. Imajinasi anda bernyanyi sambil di temani gadis-gadis pantai akan kami realisasikan dalam event ini. Athmosphere pantai juga bisa anda rasakan nyata di EC Executive Karaoke Pekalongan karena ruangan EC seketika akan disulap seperti pantai dengan dekorasi bola- bola pantai, payung pantai, lantainya pun akan di isi dengan pasir putih.

Read more