31/8/2018

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Jum’at, 31 Agustus 2018, BabyfaceClub & Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi icon di hari Jumat Babyface yaitu EfridaySummer. Namun kali ini ada yang berbeda, anda akan merasakan berpesta dengan suasana pantai dengan alunan lagu yang cozy dari Kunto Aji yang akan dibawakan oleh penyanyinya sendiri.Selain Kunto Aji, Digitalexy salah satu DJ Kondang di Semarang juga akan membawakan racikan musiknya yang asik di stage Babyface.

Kuntoaji, penyanyi asal Yogyakarta ini mulai melambung namanya lewat single ‘TerlaluLama Sendiri’. Lagu ini sukses mengambil hati ribuan masyarakat Indonesia khususnya anak muda. Selain lagu ‘Terlalu Lama Sendiri’ Kunto Aji juga meriliskan single ‘Konon Katanya’ dan ‘Pengingat’ dengan menggandeng bassist ternama di Indonesia Barry Likumahuwa.

“Kami memilih Kunto Aji sebagai guest star dalam acara Efriday Summer karena lagu-lagu dari Kunto Aji ini sangat cocok sekali dengan ambience dari EfridaySummer yang terkesan cozy” Ungkap Radian Sigit selaku Assistant Manager of Babyface.

Jumat ini Kunto Aji akan membawakan lagu-lagunya secara langsung di stage babyface.Penasaran seperti apa keseruan acara ini? Comeand join with us at Babyface Club & Karaoke Semarang. The pleasure isyours.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/6/2018

Varuna bagi- bagi hadiah di Undian Gila Bola

Dalam rangka ikut menggairahkan euforia Piala Dunia 2018, Varuna Entertainment Inc. bagi- bagi hadiah total senilai 35.000.000,- dalam undian GilaBola. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Tebak siapa jagoan anda yang akan menjadi pemenang di Final Piala Dunia Rusia 2018 ini kemudian kunjungi outlet- outlet Varuna di Semarang (EC Karaoke, Babyface Club& Karaoke, Kyukyu KTV), Pekalongan (EC Karaoke), Solo (EC Karaoke), Cilacap(Ec Karaoke) dan Bali (Ec Karaoke).

Read more
11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akankedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Read more
27/10/2018

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Tanggal 29 November 2018 nanti, EC Pekalongan akan kedatangan para pemadam kebakaran perempuan yang akan memadamkan kebakaran jenggot kamu. Pemadam kebakaran yang cantik dan seksi siap melindungi kamu dari rasa panas stres dan membuat kamu basah. Mereka akan membangkitkan fantasimu sampai kelangit ketujuh dengan sentuhan “basah” ala pemadam kebakaran. Ditambah lagi dengan dekorasi di lounge yang akan membuat kamu lebih berfantasi berada di Stasiun pemadam kebakaran.

Read more