27/10/2018

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Tanggal 29 November 2018 nanti, EC Pekalongan akan kedatangan para pemadam kebakaran perempuan yang akan memadamkan kebakaran jenggot kamu. Pemadam kebakaran yang cantik dan seksi siap melindungi kamu dari rasa panas stres dan membuat kamu basah. Mereka akan membangkitkan fantasimu sampai kelangit ketujuh dengan sentuhan “basah” ala pemadam kebakaran. Ditambah lagi dengan dekorasi di lounge yang akan membuat kamu lebih berfantasi berada di Stasiun pemadam kebakaran.

The Lounge Session EC Pekalongan juga akan menampilkan live music dari ACU AIISSIIYYUU Band.Malammu akan menjadi lebih “basah” dan semangat dengan suguhan musik-musik top40 dari Band ACU AIISSIIYYUU. Hot Girlson EC Executive Karaoke Pekalongan gonna find hot stuff of you, and leave ‘em“Wet”. Join with us at 29 November 2018 at EC Executive Karaoke Pekalongan andfeel The “Hot Touch” from the Hot Girls. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke 0825 4414 317/0858 0226 1058 atau ikuti Instagram EC Pekalongandi @ec.pekalongan.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

15/2/2019

Hawaiian Escapades menjadi tema Anniversary yang ke 4 Relique Spa Semarang

Jum’at 15 Februari 2019, Relique Executive Spa genap menapaki usia yang ke-4. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-4 ini, Relique Executive Spa menggelar acara dengan tema ‘Hawaiian Escapades’. Relique Spa ingin memberikan sebuah ambience pantai yang akan membuat pengunjung serasa berada dipantai Hawaii. Dekorasi pun akan benar-benar dibuat seperti pantai dan kostum therapist dan staff yang siap menyambut anda dengan kostum ala pantai sehingga seketika menghilangkan kepenatan dan kelelahan anda setelah beraktifitas.

Read more
28/4/2018

Weekend party bersama Jesse Wilde dan MC Drew di MIX MASH

This Saturday, 28 April 2018 our regular event MIX MASH will inviting special Guest Talent DJ Jesse Wilde and MC Drew on Babyface Club & Karaoke Semarang. Jesse Wilde memulai karirnya di dunia Electronic Music mulai dari tahun 2008 dengan mengusung genre Melbourne Bounce, yaitu genre asli Australia yang terkesan Pumping.DJ ganteng keturunan Indonesia-Australia ini mulai dikenal khalayak setelah mengikuti kontes pencarian bakat disebuah stasiun televisi tanah air, The Remix. Di dalam kontes ini Jesse berkolaborasi dengan penyanyi Denada dengan membentuk group bernama Wilde ones dan mendapat juara 3 dalam kontes tersebut. Dia juga pernah satu panggung dengan beberapa artis international ternama saat ini seperti Yellow Claw, Dawin, Omi, Jessie J, dan masih banyak lagi.

Read more
11/4/2018

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Menghadirkan sebuah konsep tematik di setiapminggunya, EC Excecutive Karaoke Semarang kali ini menghadirkan tema Karate Girl di hari Rabu, 11 April 2018.Mengangkat sisi sensual dari wanita- wanita tangguh yang terkesan misteriusyang selalu menyimpan misteri yang menunggu untuk diungkap.

Read more