27/10/2018

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Tanggal 29 November 2018 nanti, EC Pekalongan akan kedatangan para pemadam kebakaran perempuan yang akan memadamkan kebakaran jenggot kamu. Pemadam kebakaran yang cantik dan seksi siap melindungi kamu dari rasa panas stres dan membuat kamu basah. Mereka akan membangkitkan fantasimu sampai kelangit ketujuh dengan sentuhan “basah” ala pemadam kebakaran. Ditambah lagi dengan dekorasi di lounge yang akan membuat kamu lebih berfantasi berada di Stasiun pemadam kebakaran.

The Lounge Session EC Pekalongan juga akan menampilkan live music dari ACU AIISSIIYYUU Band.Malammu akan menjadi lebih “basah” dan semangat dengan suguhan musik-musik top40 dari Band ACU AIISSIIYYUU. Hot Girlson EC Executive Karaoke Pekalongan gonna find hot stuff of you, and leave ‘em“Wet”. Join with us at 29 November 2018 at EC Executive Karaoke Pekalongan andfeel The “Hot Touch” from the Hot Girls. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke 0825 4414 317/0858 0226 1058 atau ikuti Instagram EC Pekalongandi @ec.pekalongan.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Read more
5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Read more
11/7/2018

Dancing on Heaven siap Gairahkan Kyukyu KTV

Rabu, 11 Juli 2018Kyukyu KTV yang bertempat di Basement Grand Candi Hotel Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang unik dan menarik yaitu “Dancing on Heaven”.Tema yang diangkat oleh Kyukyu KTV ini terinspirasi dari sebuah tarian Belly Dance. Belly dance adalah tarian yang memiliki gerakan yang didominasi oleh gerakan perut dan pinggul, atau sering disebut dengan tarian perut.

Read more