12/5/2018

Abdul Idol berikan 'Yang Terbaik' untuk Partygoers Babyface

Abdul Idol berikan 'Yang Terbaik' untuk Partygoers Babyface

Setelah event Diskopantera dan Efriday Summer ‘Trip To Bali’yang membuat memukau partygoers, kaliini Babyface menampilkan penampilan spektakuler dari Abdul Indonesian idol pada hari Sabtu, 12 Mei 2018. Malam itu TNT band dan Diangelo Keyko membuka keseruan Sabtu malam yang menjadi closing party sebelum menyambut bulan Ramadan. Abdul membuka malam hangat itu dengan lagu yang pernah ia tampilkan di panggung spektakuler Indonesian Idol yaitu AllI Want – Kodaline. Ratusan mata seketika dihipnotis oleh penampilan Pria Kelahiran Kupang, 30 Mei1990 ini.

penampilan ahmad abdul di panggung babyface

Partygoers seketika bersorak – sorai dan ikut menyanyi bersama Abdul dengan deretan lagu- lagu hits yang membawanya meraih posisi Runner Up di Indonesian Idol yaitu Don’t Look Back in Anger, Fix You, Shape of You, Lost Stars, You’re the Reason dan lagu kemenangannya sendiri yaitu Yang Terbaik. Setelah Abdul selesai memberikan penampilannya, DJ Bernard beralih menghibur partygoers dengan racikan musiknya yang membuat malam itu semakin pecah. Kira-kira keseruan event apalagi yang akan dipersembahkan oleh Babyface? Follow IG @babyfaceclubkaraoke.semarang atau@varuna_ent untuk tahu keseruan apalagi yang akan kami persembahkan. BabyfaceClub & Karaoke, The Pleasure isYours.

--

Written by Denisa Rizki Utami

Photo taken by Hendrik Kurniawansyah

Upcoming Event

Today Promo

Other News

1/2/2017

Hutan Mangrove dan Hari Lahan Basah Internasional

Hari Lahan Basah Internasional diperingati pada tanggal 2 Februari setiap tahunnya. Tanggal ini memperingati hari ditandatanganinya Konvensi Lahan Basah pada 2 Februari 1971 di Kota Ramsar, sebuah kota di pantai Laut Kaspia di Iran.

Read more
13/4/2018

Friyay!!! Pantai Babyface dan Duo Feminina memanggil kalian !!!

Feel the Rhythm & Atmosphere a real Beach Party this Friday, April13 of 2018 on Babyface Club Semarang with our Special Guest Star DJ Feminina. Duo Feminina will rock your world, keep your hearts and pants up because they will make you sweat with their perfomances.

Read more
18/4/2018

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu ,April 18 of 2018 Babyface Club and Karaoke akan mengundang special Guest talent DJ Stan & MC B.A.D yang akan mengguncang dancefloor dengan alunan musik Hip Hopnya yang pecah abis. Dj Stan adalah salah satu Resident DJ di Hexagon Lounge. Dia pernah mendapatkan penghargaan kategori HipHop DJ of the Year di tahun 2014 dan DJ Of The Year di tahun 2016.Pria pemilik single “Saxxxin” You ft. Nicky Manuputty dan #FATE ft MarksmanLloyd & Kayo ini mengaku mulai mencoba Mixing sejak awal tahun 2000. Dia juga pernah mengguncang beberapa event Rave Party seperti Godskitchen, Jakarta MovementFestival 04 & 05, FHM Festival,Sean Paul Live in Concert After Party,Djakarta Warehouse Project, And many more.

Read more