13/4/2018

Friyay!!! Pantai Babyface dan Duo Feminina memanggil kalian !!!

Friyay!!! Pantai Babyface dan Duo Feminina memanggil kalian !!!

Feel the Rhythm & Atmosphere a real Beach Party this Friday, April13 of 2018 on Babyface Club Semarang with our Special Guest Star DJ Feminina. Duo Feminina will rock your world, keep your hearts and pants up because they will make you sweat with their perfomances.

Duo Feminina ini digawangi dua wanita cantik dan seksi DJ Dinda dan Nachita. Dinda is a renowned DJ that will blow your mind with her infused music and Nachita is a professional dancer that will maximize your fantasy. DJ cantik nan seksi dan professional dancer yang fashionable ini akan berkolaborasi menjadi satu untuk mengguncang dance floor Babyface Club & KaraokeSemarang. Dan tidak ketinggalan penampilan dari Resident kita Bernad, Diangelo Keyko, MC Jody, TNT Band, Our Resident Angels dan VJ T-Wave yang akan membuat jumat malamkalian semakin cozy.  Are you Ready to party with us Partygoers? See you on Babyface Club and Karaoke Semarang.For Info and reservation (024) 7663 5555/ 7663 6555.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

14/11/2018

Super Girls hadir di EC Semarang

Supergirl, super hero fiktif wanita yang muncul dalam komik keluaran dari DC. Tokoh ini kerap kali digambarkan sebagai sosok yang kuat, tangguh dan seksi. Rabu, 14 November 2018 nanti akan hadir Supergirl cantik dan seksi di EC Executive Karaoke Semarang.Mereka akan menggugah fantasi anda untuk bernyanyi dan berpesta dengan para Supergirl.

Read more
10/10/2018

Varuna Entertainment Peduli Donggala Palu

Duka akibat gempa dan tsunami di Donggala – Palu, Sulawesi Tengah terasa di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan adanya peristiwa ini Varuna Entertainment turut membantu saudara- saudara di Donggala – Palu dengan mengadakan CSR Varuna Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Donggala - Palu, Sulawesi Tengah. Varuna Entertainment mengajak customer yang datang ke seluruh outlet Varunauntuk ikut menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Donggala – Palu,Sulawesi Tengah dengan datang langsung ke outlet-outlet Varuna Entertainment kesayangan anda dan masukkan donasi ke dalam kotak donasi yang sudah tersedia di kasir.

Read more
5/11/2018

DJ T-Sha on Scary House Modus Bar

Selasa, 30 Oktober 2018 suasana di Goodfellas Resto dan Modus Bar berubah menjadi scary house. Dekorasi yang total banget membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi terlihat sangat mencekam. Ditambah dengan all team dari Goodfellas dan Modus Bar yang menggunakan kostum Halloween membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi spooky banget. Pengunjung yang datang pun juga ngga mau kalah spooky-nyadengan team Goodfellas dan Modus Bar.

Read more