5/11/2018

DJ T-Sha on Scary House Modus Bar

DJ T-Sha on Scary House Modus Bar

Selasa, 30 Oktober 2018 suasana di Goodfellas Resto dan Modus Bar berubah menjadi scary house. Dekorasi yang total banget membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi terlihat sangat mencekam. Ditambah dengan all team dari Goodfellas dan Modus Bar yang menggunakan kostum Halloween membuat malam Halloween di Goodfellas dan Modus Bar jadi spooky banget. Pengunjung yang datang pun juga ngga mau kalah spooky-nyadengan team Goodfellas dan Modus Bar.

Suasana malam menjadi meriah dengan penampilan “Kidang ‘n friends” di Modus Bar yang membawakan lagu-lagu hits saat ini dan pengunjung pun spontan ikut melantunkan lagu demi lagu yang dibawakan oleh mereka. Ada pula yang asik berfoto di photobooth yang telah disediakan oleh manajemen Goodfellas dan Modus Bar. Ada juga yang asik menikmati menu BBQ Beef, Pork dan Seafooddi taman dari Goodfellas Resto. Malam semakin larut, ditambah lebih meriah dengan penampilan T-Sha di Modus Bar dengan membawakan lagu-lagu RnB racikannya. Para pengunjung pun terhanyut dalam alunan musik yang dibawakan oleh T-sha dengan ikut berjoget di Modus Bar. Mau tau keseruan event apalagi nih yang akandipersembahkan oleh Goodfellas dan Modus Bar? Follow our social media on Instagram @Goodfellasresto, @modus_bar or@varuna_ent. See you on next event.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

6/7/2018

Ada Shena Warrior di Pulau Rahasia Babyface

Jumat, 6 Juli2018 Babyface Club & Karaoke Semarang akan meriliskan konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan dimeriahkan oleh special guest DJ Shena Warrior. Perjalanan Efriday Summer memang selalu sukses menarik perhatian para pengunjung dari kota Semarang maupun dariluar kota Semarang. Beach party yang dipersembahkan oleh babyface memang selalu total mulai dari konsep, dekorasi,musik, dan visualisasi selalu benar-benar tertata dengan rapi dan sesuai dengan tema yang dihadirkan.

Read more
7/4/2018

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Mix Mash

Sabtu, 7 April 2018 BabyFace Club & Karaoke Semarang akan kedatangan bintang tamu special , Dimaz Andrean di dalam acara MIX MASH . Kalau biasanya kita sering melihat Dimaz Andrean beradu acting di layar kaca, kali ini kita akan melihat sosok actor tampan ini dalam bermain musik DJ.

Read more
16/8/2019

Resident DJ Babyface, Richie Rizki gandeng Fasyabianca dalam Single 'Tell Me Now'

Richie Rizki, Resident DJ babyface Club & Karaoke asal Bandung ini baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Tell Me Now'. Lagu 'Tell Me Now' ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan pasangannya dan mencoba mencari kembali rasa yang pernah hilang itu. Lagu ini terinspirasi dari DJ Snake kemudia dibuat feel ambience yang baru dikemas ulang dengan cita rasa yang natural.

Read more