16/8/2019

Resident DJ Babyface, Richie Rizki gandeng Fasyabianca dalam Single 'Tell Me Now'

Resident DJ Babyface, Richie Rizki gandeng Fasyabianca dalam Single 'Tell Me Now'

Richie Rizki, Resident DJ babyface Club & Karaoke asal Bandung ini baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Tell Me Now'. Lagu 'Tell Me Now' ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan pasangannya dan mencoba mencari kembali rasa yang pernah hilang itu. Lagu ini terinspirasi dari DJ Snake kemudian dibuat feel ambience yang baru dikemas ulang dengan cita rasa yang natural.

"Lagu ini sebenarnya udah lama kita bikin, cuma baru dirilis di tahun 2018 dan eksklusif Mix nya baru di tahun 2019" ungkap Richie Rizki, ketika ditemui oleh Tim Varuna Entertainment di Babyface semarang.

Dalam single 'Tell Me Now' ini Richie Rizki menggandeng Fasyabianca , local heroes Bandung yang ikut andil dalam penulisan lirik lagu tersebut.

"Gue menggandeng Fasyabianca karena menurut gue dia pas suaranya sama karakter lagu gue ini" ungkap Richie Rizki.

lagu 'Tell Me Now' ini bisa kalian nikmatin di digital music platform kesayangan kalian lho Partygoers. Penasaran dengan lagunya? kalian bisa langsung dengerin di Spotify, Itunes dan Joox ! ssssttt,,, ada versi accousticnya juga lho guys. yuk buruan dengerin lagu dari DJ Kece satu ini.

written by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

1/9/2016

Coconut Night

Summer selalu identik dengan eksotika yang berbau pantai, matahari, atmosfir tropis, dan para wanita cantik. Begitu juga dengan Babyface Club & Karaoke yang setiap jumat malam menggelar “EFRIDAY SUMMER”.

Read more
27/10/2018

Pemadam Kebakaran Cantik Akan Datang Menjaga EC Pekalongan

Tanggal 29 November 2018 nanti, EC Pekalongan akan kedatangan para pemadam kebakaran perempuan yang akan memadamkan kebakaran jenggot kamu. Pemadam kebakaran yang cantik dan seksi siap melindungi kamu dari rasa panas stres dan membuat kamu basah. Mereka akan membangkitkan fantasimu sampai kelangit ketujuh dengan sentuhan “basah” ala pemadam kebakaran. Ditambah lagi dengan dekorasi di lounge yang akan membuat kamu lebih berfantasi berada di Stasiun pemadam kebakaran.

Read more
26/4/2018

Ada juminten zaman now di EC Executive Karaoke Cilacap

Event thematik memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari EC Executive Karaoke dan kali ini EC Executive Karaoke Cilacap menghadirkan sebuah tema Juminten zaman now “Pelayan Seksi Menggoda Hati”pada hari kamis, 26 April 2018.

Read more