4/10/2019

Saykoji akan tampil di Babyface sabtu ini

Saykoji akan tampil di Babyface sabtu ini

Sabtu, 5 Oktober 2019 BabyfaceClub akan menghadirkan seorang rapper terkenal tanah air yaitu Saykoji. ‘Ok Lu Tajir banyak duitnya.. So What Gitu Loh’ tau penggalan lirik lagu itu? Yap, ditahun 2006 Lagu So What Gitu Loh, Saykoji sempat melejit di blantika musik tanah air. Online, Kecoa Ngesot, Jomblo juga merupakan single dari Saykoji yang cukup akrab dikenal ditelinga masyarakat.

Babyface salah satu club terbaik di semarang di bawah naungan management dari Varuna Entertainment akan memenuhi kerinduan party lovers semarang dengan penampilan Saykoji secara langsung di stage Babyface Club.

“Yah,,karena lagu hiphop dan RnB saat ini lagi digandrungi sama anak- anak jaman now ya, jadi kita tampilkan Saykoji salah satu rapper yang kualitasnya ngga usah ditanyakan lagi lah dan siapa sih yang ngga tahu Saykoji?” Ungkap Juliant Harashi selaku Manager Babyface Club.

Janganbingung malam minggu mau kemana dan ngapain, langsung aja reservasi mulai darisekarang di info babyface 081 1 275 559 1 atau bisa follow instagram@babyface.smg, twitter @babyface_smg dan fanpage BabyfaceClub&Karaoke.Sampai jumpa di lantai dansa.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

11/4/2018

Karate Girl Hadir di EC Executive Karaoke Semarang

Menghadirkan sebuah konsep tematik di setiapminggunya, EC Excecutive Karaoke Semarang kali ini menghadirkan tema Karate Girl di hari Rabu, 11 April 2018.Mengangkat sisi sensual dari wanita- wanita tangguh yang terkesan misteriusyang selalu menyimpan misteri yang menunggu untuk diungkap.

Read more
16/8/2018

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia Varuna Gelar Promo di Seluruh Outlet

Semarak 73 tahun Kemerdekaan Indonesia sudah mulai terasa. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 73tahun, Varuna Entertainment memberikan promo khusus untuk customer di semuaunit outlet Varuna di area Jawa yaitu PromoIndependent Wine dan Independence Offer.

Read more
30/8/2019

Chitty Chitty Bang Whisnu Santika mengiringi langkah dansa Partygoers di Babyface

Jum'at 30 Agustus 2019 Babyface club & karaoke mempersembahkan sebuah acara bertajuk Manspace dengan mendatangkan seorang Dj yang saat ini singlenya sedang digandrungi oleh Partygoers yaitu Whisnu Santika. Chitty Chitty Bang adalah salah satu single Whisnu santika yang saat ini sangat akrab di telinga partygoers. Single ini baru dirilis akhir maret 2019 lalu dan langsung memikat telinga para Partygoers di tanah air.

Read more