28/8/2019

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Entertainment Inc. Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang.

“Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dankali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Bukan hanya konsep uniform tim talent saja yang di kuatkan, ambience dari awal masuk hingga keluar outlet juga akan terasa berbeda dari sebelumnya, mulai dari welcome drink hingga sapaan dari staff kepada pelanggan Kyukyu. “Kami merombak semua dan memberikan kesan yang kental akan konsep oriental, mulai dari grooming staff, talent, hingga sapaan ketika pertama bertemu.” Event launching yang akan di selenggarakan tepat pada harikamis, 29 Agustus 2019 ini di beri tittle DYNASTI LO juga akan di meriahkan oleh penampilan kecapi & erhu di lounge. “kami harap semua pelanggan lebih terpuaskan dengan kekuatan konsep kami yang selalu menjadi andalan kami, jadi silahkan mampir di Basement Grand Candi Hotel Kamis nanti, atau boleh reservasi dulu di (024) – 8500 999 / 08112969499” tutup Logam.

written by Satrio Dimasruri

Upcoming Event

Today Promo

Other News

16/6/2018

'Jangan' Bikin Marion Jola jadi Trending Topic #18

Marion Jola, nama yang begitu popular akhir-akhir ini sejak kemunculannya di dunia musik tanah air melalui ajang pencarian bakat ternama yaitu Indonesian Idol 2018. Sejak awal kemunculannya, ia memang sudah viral bisa dilihat dari video audisinya yang mampu memukau mata 19M Viewers.Penampilannya di panggung Indonesian Idol juga selalu memukau penonton maupunpara juri. Suara seksi dan manja yang menjadi ciri khas dari seorang MarionJola. Namun sayang ia tidak mampu mencapai posisi juara maupun Runner up. Namun, gadis asal Kupang yang kerap disapa Lala ini mampu memenangkan hati netizen karena video clip single perdananya yang berjudul “JANGAN’ mampu memukau mata 1.7M viewers hanya dalam waktu 5 hari.

Read more
7/2/2019

DJ Yasmin siap meriahkan launching thematic event ‘Wild Friday’ di Babyface jumat ini

Di sepanjangtahun 2018 ‘Efriday Summer’ sudahmenjadi sebuah tematik ikonik yang melekat pada hari Jumat di Babyface. Tahun 2019 ini Babyface akan memberikan sebuah sensasi baru untuk ikon di hari Jumat yaitu ‘Wild Friday’. Kalau mendengar kata ‘Wild’ pasti tidak jauh dari nuansa hutan yang di dalamnya terdapat hewan liar. Tema ‘Wild Friday’ ini akan memberikansebuah nuansa pesta yang beda, kalian akan dimanjakan dalam nuansa festival dengan dekorasi ruangan seperti hutan dipadukan dengan lighting show yang akan membuat ruangan babyface menjadi lebih meriah. Kalian juga akan menemukan pemburu cantik dan tampan serta ikonik binatang lucu di Babyface Club & Karaoke pada Jum’at ini.

Read more
5/11/2018

Meriahnya Pesta Kostum di Babyface Club & Karaoke

Rabu, 31 Oktober 2018 BabyfaceClub & Karaoke Semarang dipadati oleh pengunjung dengan kostum-kostum yang sangat unik. Antusias pengunjung akan Halloween Party Chalenge di Babyface Club & Karaoke terlihat dari totalitas mereka yang datang dengan kostum-kostum unik. Ada yang mengenakan kostum Mickey dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, drakula dan ikon unik lainnya. Racikan musik DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi di LED Babyface dari VJ T-Wave membuat malam Halloween di Babyface menjadi lebih meriah.

Read more