28/8/2019

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Entertainment Inc. Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang.

“Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dankali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Bukan hanya konsep uniform tim talent saja yang di kuatkan, ambience dari awal masuk hingga keluar outlet juga akan terasa berbeda dari sebelumnya, mulai dari welcome drink hingga sapaan dari staff kepada pelanggan Kyukyu. “Kami merombak semua dan memberikan kesan yang kental akan konsep oriental, mulai dari grooming staff, talent, hingga sapaan ketika pertama bertemu.” Event launching yang akan di selenggarakan tepat pada harikamis, 29 Agustus 2019 ini di beri tittle DYNASTI LO juga akan di meriahkan oleh penampilan kecapi & erhu di lounge. “kami harap semua pelanggan lebih terpuaskan dengan kekuatan konsep kami yang selalu menjadi andalan kami, jadi silahkan mampir di Basement Grand Candi Hotel Kamis nanti, atau boleh reservasi dulu di (024) – 8500 999 / 08112969499” tutup Logam.

written by Satrio Dimasruri

Upcoming Event

Today Promo

Other News

26/4/2018

Nuansa film Lust Caution dihadirkan di Kyukyu KTV Semarang

KYUKYU Karaoke Semarang selalu menghadirkan konsep thematik di setiap minggunya, namun di minggu ini Kamis 26 April 2018 tema yang dihadirkan berbeda dari biasanya yaitu LUST CAUTION “Love is more cruel than lust” . Tidak meninggalkan konsep oriental yang sudah melekat dengan jiwa KYUKYU Karaoke Semarang, tema yang diangkat ini terinspirasi dari sebuah Film Fenomenal yang sempat menjadi kontroversi yaitu film LUST CAUTION.

Read more
21/9/2016

Saturday Night Jammin Bareng Fadly di Babyface

Andi Fadly Arifuddin yang akrab disapa Fadly adalah vokalis dari Musikimia, sebuah grup musik yang didirikan pada tahun 2012. Musikimia digawangi oleh Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso, yang sebagian besar berasal dari Padi. Fadly sangat dikenal semenjak mendirikan Padi dan meramaikan belantika musik tanah air.

Read more
26/9/2018

Satu hari bersama Minions Sexy dan Cute di EC Pekalongan

Papoy!!!!! Kata ciri khas yang sering diucapkan oleh para Minions. Masih ingat dengan Minions? Tokoh kartun lucu yang mungil dan menggemaskan. Dan kali ini EC Executive Karaoke Pekalongan akan mempersembahkan sebuah event tematik bertajuk “The Parody of Minions”.

Read more