23/11/2019

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Iwa K dan DJ Patricia meriahkan Anniversary Babyface yang ke 8

Babyface Club & Karaoke, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 8 pada hari sabtu, 23 November 2019. Acara Anniversary malam itu diawali dengan gathering dinner dengan mengundang seluruh loyal customer Babyface Club & Karaoke, Influencer semarang dan juga partnership Babyface. Gathering Dinner malam itu berlangsung cukup hangat dengan ramah tamah antara pengunjung dan staff Babyface Club & Karaoke dan diiringi oleh alunan music dari Niqa Lews dan Richie Rizki, juga Star Indonesia Band. Kemeriahaan Gathering Dinner malam itu makin terasa ketika Outlet Manager Babyface Bp Juliant Gunadi mengajak seluruh jajaran direksi Varuna Entertainment dan Outlet Manager Varuna Entertainmeint untuk naik ke atas stage dan melakukan Wine Toast sebagai simbolis perayaan Anniversary malam itu. Sebelum melakukan Wine Toast Bp. Juliant Gunadi memberikan sepatah dua patah kata.

gathering dinner Anniversary Babyface yang ke 8

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kaish untuk seluruh tamu undangan yang sudah hadir di acara Anniversary Babyface yang ke 8 ini. Kami mengundang anda semua sebagai ungkapan terima kasih kami atas loyalitas yang telah anda semua berikan kepada Babyface, karena tanpa kesetiaan anda semua Babfyace tidak akan bisa exist hingga 8 tahun ini" Ungkap Bp Juliant Gunadi Outlet Manager Babyface.

Influencer semarang diperayaan Anniversary babyface ke 8 METAMORPHOSIS

Bp Juliant juga sedikit menceritakan tentang arti dari tema acara yang dipilih pada malam itu yaitu Metamorphosis. Bahwa segala yang kita jalani itu butuh proses, jika kita lihat filosofi dari Metamorfosis kupu- kupu. Sebelum dia menjadi kupu- kupu yang indah dia melewati proses dulu dari telur, ulat, kepongpong terus menjadi kupu- kupu. Sama halnya dengan Babyface, kita bisa bertahan hingga 8 tahun ini pastinya melalui proses yang tidak mudah.

Setelah sambutan yang diberikan kemudia Bp Juliant mengajak seluruh Outlet Manager dan tamu undangan yang hadir untuk sama- sama mengangkat gelas...

"Mari semuanya angkat gelas di depan kalian dan sama- sama kita rayakan anniversary Babyface yang ke 8, CHEERSSSS!!!!" Tambah Bp Juliant Gunadi.

Outlet manager Babyface Bp Juliant Gunadi dan jajaran Direksi dan Outlet Manager Varuna Entertainment di METAMORPHOSIS

Perayaan malam itu tidak berakhir disitu saja, guest star malam itu IWA K dan DJ Patricia meramaikan suasana malam itu. Rapper legendaris Iwa K mampu memberikan hiburan panggung yang berkelas dalam mengobati rindu penggemar. Keduanya ( Iwa K dan Patricia Schuldtz memberikan kemampuan musikalitasnya untuk pelanggan dan masyarkat luas pecinta musik dengan gaya nyleneh sebagai ciri khas panggungnya dengan membawakan lagu- lagu hits miliknya genre Hip Hop. Partygoers kelas elit semarang dan kota seputarnya yang hadir dalam semarak event tersebut tanpa jeda langsung digiring menikmati sajian mix music RnB bersama FDJ Patricia Schuldtz. Dan kemeriaahan malam itu ditutup oleh hentakan musik RnB dari DJ Bernad, salah 1 resident DJ Babyface yang memang jagonya dalam membawakn musik RnB.

Penampilan Iwa K di perayaan Anniversary Babyface ke 8 METAMORPHOSIS

Influencer semarang menghadiri malam Anniversary Babyface ke 8 METAMORPHOSIS
Patricia Schuldtz tampil di 8th Anniversaary babfyace METAMORPHOSIS
Keceriaan Staff dan Pengunjung di perayaan Anniversary Babyface ke 8 METAMORPHOSIS

Upcoming Event

Today Promo

Other News

11/4/2018

Fashion Slap bersama Nikki Frazeta

Rabu, 11 April 2018dalam event Fashion Slap kali ini BabyFace Club & Karaoke semarang akankedatangan bintang tamu DJ tampan Nikki Frazeta dan tidak ketinggalan penampilan para kontestan Fashion Slap yang akan menemani party kalian partygoers.

Read more
2/2/2017

Putri Lanna & Oky Maleh Bawakan Single Terbarunya Di Babyface

T.I.G.A siap mengguncang dance floor di akhir pekanini. Sabtu, 4 Februari 2017, T.I.G.A akan datang ke Babyface Club dengan membawa kanhits-single terbarunya ‘Leave Me Alone’.

Read more
21/2/2019

Wild Friday at Madagascar this friday at Babyface Club & Karaoke Semarang

Wild Friday adalah tema baru yang dipersembahkan Babyface Club & Karaoke Semarang untuk partygoers Semarang dan sekitarnya sebagai acara tematik di hari Jum’at. Konsep Wild Friday yang diadakan pada hari Jum’at, 22 Februari 2019 kali ini adalah‘Wild Friday at Madagascar’. Pesta di Wild Friday kali ini berbeda dengan Wild Friday sebelumnya karena kita akan merasakan sebuah sensasi pesta dengan nuansa hutan dan para staff akan memakai kostum binatang yang lucu.

Read more