30/4/2018

Evan Virgan DJ Indonesia berkelas International

Evan Virgan DJ Indonesia berkelas International

Saat ini Electronic Dance Music sudah menjadi sahabat di telinga banyak orang terlebih kawula muda. Jika anda pecinta Electronic Dance Music sepertinya anda wajib mengenal sosok DJ satu ini, Evan Virgan. Pria kelahiran Bali ini mengawali karirnya di di tahun 2006 ketika dia berusia 16 tahun. DJ tampan ini memutuskan untuk fokus menjadi producer music. Dia membuat era baru dalam electronic dance music dipadukan dengan bigroom electro dan progressive. Di tahun 2013 Evan menjadi salah satu artis asia yang bergabung di industri musik terkenal di dunia yaitu Patcha Recording di Spanyol. Evan mendapatkan respon baik setelah merilisikan track-nya yang berjudul ‘Miami’. Project-nya semakin melebar ketika ia dipercaya sebagai co producer dalam pembuatan album salah satu DJ ternama di Indonesia Winky wiryawan dalam album Playlist. Dia juga terlibat dalam pembuatan soundtrack di film “STREET SOCIETY”. DJ satu ini juga pernah satu panggung dengan DJ ternama di dunia yaitu Steve Aoki, Nicky Romero,Laidbake Luke, dan masih banyak lagi. Evan juga sudah mendapatkan banyak prestasi yaitu mendapatkan nominasi di Grammy Awards sebagai DJ Producer “Stonebridge-Put Em High”, 1st winner as The Best DJ Perfomance di Country DJ & VJ Hunt 2008, 1st Winner Junior Dj Resident di Malboro Black Menthol Endemix 2009, Indonesia Best Producer Of The Year diParanoia Awards 2013 & 2014, “LETIT GOBest Dance Track Of The YearParanoia Awards 2015. Selain itu dia juga pernah tampil dalam event rave party seperti Djakarta Warehouse Project dan menggarap lagu Rizky Febrian kesempurnaan cinta versi EDM.  Itulah sedikit perkenalan kita dengan DJ keren, Evan Virgan.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

31/8/2018

Kunto Aji akan hadir di Efriday Summer Babyface Jumat ini

Jum’at, 31 Agustus 2018, BabyfaceClub & Karaoke Semarang akan mempersembahkan sebuah event yang sudah menjadi icon di hari Jumat Babyface yaitu EfridaySummer. Namun kali ini ada yang berbeda, anda akan merasakan berpesta dengan suasana pantai dengan alunan lagu yang cozy dari Kunto Aji yang akan dibawakan oleh penyanyinya sendiri.Selain Kunto Aji, Digitalexy salah satu DJ Kondang di Semarang juga akan membawakan racikan musiknya yang asik di stage Babyface.

Read more
3/1/2019

Goodbye Efriday Summer, Welcome Wild Friday

Tahun 2018 sudah berakhir, Efriday Summer yang menjadi icon thematik setiap hari Jumat di Babyface juga sudah tidak ada lagi. Tapi jangan sedih Partygoers, dihari Jumat kalian akan merasakan ambience baru karena Babyface Club &Karaoke mempersembahkan sebuah konsep baru yaitu Wild Friday.

Read more
27/8/2019

Babyface Ikut Mendukung Acara Devotee Nation 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019, HRV Devotee Indonesia menggelar acara Devotee Nation 2019 di Graha Padma. Acara ini digelar dalam rangka Jambore Nasional HRV Devotee Indonesia yang ke-4. Ada 100 peserta yang mengikuti acara Car meet up untuk memperembutkan 50 kategori modifikasi dan 3 kategori games. Babyface club & karaoke, outlet yang berada di bawah naungan management Varuna Entertainment Inc. juga ikut mendukung acara ini, para host Babyface juga ikut memeriahkan rangkaian acara tersebut sebagai model dalam acara hunting photosession dan juga usher dalam acara tersebut.

Read more