4/10/2019

Saykoji akan tampil di Babyface sabtu ini

Saykoji akan tampil di Babyface sabtu ini

Sabtu, 5 Oktober 2019 BabyfaceClub akan menghadirkan seorang rapper terkenal tanah air yaitu Saykoji. ‘Ok Lu Tajir banyak duitnya.. So What Gitu Loh’ tau penggalan lirik lagu itu? Yap, ditahun 2006 Lagu So What Gitu Loh, Saykoji sempat melejit di blantika musik tanah air. Online, Kecoa Ngesot, Jomblo juga merupakan single dari Saykoji yang cukup akrab dikenal ditelinga masyarakat.

Babyface salah satu club terbaik di semarang di bawah naungan management dari Varuna Entertainment akan memenuhi kerinduan party lovers semarang dengan penampilan Saykoji secara langsung di stage Babyface Club.

“Yah,,karena lagu hiphop dan RnB saat ini lagi digandrungi sama anak- anak jaman now ya, jadi kita tampilkan Saykoji salah satu rapper yang kualitasnya ngga usah ditanyakan lagi lah dan siapa sih yang ngga tahu Saykoji?” Ungkap Juliant Harashi selaku Manager Babyface Club.

Janganbingung malam minggu mau kemana dan ngapain, langsung aja reservasi mulai darisekarang di info babyface 081 1 275 559 1 atau bisa follow instagram@babyface.smg, twitter @babyface_smg dan fanpage BabyfaceClub&Karaoke.Sampai jumpa di lantai dansa.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

25/4/2018

Ajeng Brand Ambassador baru Babyface

Rabu, 25 April 2018 adalah saksi lahirnya Ajeng sebagai Brand Ambassador di Babyface Club & Karaoke semarang dalam acara kontes Fashion Slap. Malam itu cukup meriah dengan penampilan kelima finalis yaitu Novia, Wulan, Ajeng, Diana, dan Linda yang terlihat sangat elegan dalam balutan gaun hitam dan melenggok-lenggokkan badannya di stage diiringi oleh Resident Babyface Dj Bernard dan MCJodie dan juga penampilan bottle juggling dari Sugar Daddy (Tyan) selaku Assistant Operational Manager of Babyface. FashionSlap adalah sebuah event reguler di Babyface Club &Karaoke semarang yang diadakan di setiap hari rabu dan sudah berjalan sejak Desember 2017 dan sekarang sudah memasuki vol 4.

Read more
22/8/2019

Winky Wiryawan ft Fitri NV mengajak kita untuk tetap santai lewat single 'Still Fine'

Winky Wiryawan, siapa sih yang ngga kenal sama cowo satu ini? Yaps,, DJ dan aktor yang bisa dibilang senior di dunia hiburan tanah air ini baru saja meriliskan single barunya berjudul 'Still Fine'. Dalam single barunya ini WInky Wiryawan menggandeng salah satu vocalist wanita yang memiliki suara khas jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016. Single Still Fine kental dengan nuansa permainan gitar Winky Wiryawan dan bassline groovy. Buat kalian nih anak- anak generasi 90-an , kalau kita dengerin lagu ini kita berasa diajak kembali mengenang nuansa R&B tahun 90-an.

Read more
19/8/2016

BANG! Single Release Party Indonesia Tour

Mid-week party pada Rabu, 17 Agustus 2016 di Babyface Club & Karaoke Semarang lalu terasa berkesan. Nightclub terbaik di Semarang ini menjadi salah satu venue Bang!, Single Release Party Indonesia Tour.

Read more