19/11/2019

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Kekompakan Staff Babyface Dalam CSR Tanam Bakau menjelang ulang tahun ke 8

Selasa, 19 November 2019, para staff Babfyace bergotong royong untuk menanam 500 bakau di Hutan MAgnrove Tapak Tugurejo. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Babyface setiap tahunnya setiap kali menjelang Anniversary-nya. Dan ini adalah kali ke 3 Babyface mengadakan CSR penanaman bakau di Hutan Mangrove.

Keceriaan dan kekompaka Staff Babyface dalam CSR Tanam Bakau

" Kegiatan CSR ini kita adakan sebagai bentu rasa kepedulian kami terhadap pengembangan wisata di Semarang salah satunya adalah menanam pohon bakau di MAngrove yang nantinya akan dijadikan tempat wisata. Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, di Anniversary sebelumnya kita sudah menanam 500 bakau dan akan terus berlanjut di setiap Anniversary supaya Pohon Bakau yang ada di Hutan Mangrove makin rumpun sehingga terlihat bagus ketika nanti dijadikan destinasi wisata " Ungkap Anggita Setia Dara selaku Assistant Manager Babyface Club & Karaoke

Kekompakan para staff dalam CSR Tanam Bakau

Selain kegiatan CSR, dalam rangka menyambut hari jadi ke 8 Babyface juga mempersembahkan beberapa event dengan menampilkan DJ ternama nasional yang skill-nya dalam meracik musik sudah tidak diragukan lagi yaitu Davis, Fullscale, Putri Una, Style dan puncak Anniversary nanti akan ada IWA K dan Patricia yang akan menggebrak stage Babyface Club.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/4/2018

Media Gathering Varuna Entertainment di EC Semarang

Kamis, 12 April 2018 menjadi malam yang sangat hangat bagi Varuna Entertainment di EC Executive Karaoke Semarang dalam menjalin relasi yang lebih akrab dengan rekan- rekan media. Momen ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan- rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Varuna Entertainment sampai saat ini. Dalam acara ini rekan media di Semarang diundang untuk hadirdan menerima apresiasi dari Varuna Entertainment Inc terhadap dukungannya selama ini dengan berbagai kegiatan dan hiburanmenarik, antara lain perkenalan tim Varuna Entertainment , sharing momment , pembagian doorprize berupa voucher dari dafam, varuna dan goodie bag menarik dari G-Media,hiburan band dari New Malibu Band dan ramah tamah.

Read more
13/4/2018

Friyay!!! Pantai Babyface dan Duo Feminina memanggil kalian !!!

Feel the Rhythm & Atmosphere a real Beach Party this Friday, April13 of 2018 on Babyface Club Semarang with our Special Guest Star DJ Feminina. Duo Feminina will rock your world, keep your hearts and pants up because they will make you sweat with their perfomances.

Read more
19/10/2018

12 tahun Anniversary EC Karaoke di Goyang Basah dengan Duo Gobas

Jumat, 12 Oktober 2018 lalu adalah hari yang paling bahagia untuk EC Executive Karaoke Semarang karena di hari itu EC Executive Karaoke Semarang genap 12 tahun bertahan dalam kancah dunia hiburan di Semarang. Malam itu pengunjung sudah disambut oleh pilot-pilot EC Karaoke di pintu masuk dan ketika customer masuk ke ruangan EC Karaoke Semarang mereka merasakan ambience layaknya bandara dan disambut oleh pramugari-pramugari yang cantik dan seksi yang siap menghibur mereka.

Read more