18/7/2018

Semarang akan kedatangan Torch Relay Asian Games 2018

Semarang akan kedatangan Torch Relay Asian Games 2018

Euforia Asian Games sudah mulai marak diseluruh penjuru tanah air. Dalam rangkaian perhelatan ASIAN GAMES 2018, Kota Semarang akan kedatangan Torch Relay Api Abadi Asian Games. Rute perjalanan ini dimulai dari RRI – Simpang Lima – Jl. Gajah Mada- Paragon – Halaman Balaikota Semarang (Finish). Acara ini akan digelar pada hari Rabu, 18 Juli 2018 mulaipukul 10.45 WIB. Tidak ketinggalan akan ada 12 Moge (Motor Gede) dari IMIJateng dan 10 Jeep terbuka yang akan membawa 20 Atlet berprestasi di kota Semarang untuk ikut meramaikan pawai ini.

Ayo dukung atlit Indonesia diajang Asian Games 2018.

--

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

12/5/2018

Closing Party bareng Adam Levine-nya Indonesia Ahmad Abdul

Closing Party , kali ini di Babyface Club & Karaoke Semarang memberikan rangkaian event menarik, setelah penampilan Diskopantera dan Efriday Summer dengan tema “Trip To Bali” kali ini Babyface mendatangkan sebuah bintang tamu yang belakangan ini sedang digandrungi muda-mudi Indonesia yaitu Abdul, Runner Up Indonesian Idol 2018 pada tanggal 12 Mei 2018.

Read more
7/2/2019

DJ Yasmin siap meriahkan launching thematic event ‘Wild Friday’ di Babyface jumat ini

Di sepanjangtahun 2018 ‘Efriday Summer’ sudahmenjadi sebuah tematik ikonik yang melekat pada hari Jumat di Babyface. Tahun 2019 ini Babyface akan memberikan sebuah sensasi baru untuk ikon di hari Jumat yaitu ‘Wild Friday’. Kalau mendengar kata ‘Wild’ pasti tidak jauh dari nuansa hutan yang di dalamnya terdapat hewan liar. Tema ‘Wild Friday’ ini akan memberikansebuah nuansa pesta yang beda, kalian akan dimanjakan dalam nuansa festival dengan dekorasi ruangan seperti hutan dipadukan dengan lighting show yang akan membuat ruangan babyface menjadi lebih meriah. Kalian juga akan menemukan pemburu cantik dan tampan serta ikonik binatang lucu di Babyface Club & Karaoke pada Jum’at ini.

Read more
1/2/2017

Hutan Mangrove dan Hari Lahan Basah Internasional

Hari Lahan Basah Internasional diperingati pada tanggal 2 Februari setiap tahunnya. Tanggal ini memperingati hari ditandatanganinya Konvensi Lahan Basah pada 2 Februari 1971 di Kota Ramsar, sebuah kota di pantai Laut Kaspia di Iran.

Read more