News

Menyambut Hari Marketing Indonesia, Varuna Gelar Community Gathering

Thursday, April 03, 2014

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Mari Elka Pangestu telah menetapkan tanggal 1 April sebagai Hari Marketing Indonesia (HAMARI). Ini karena biasanya tanggal tersebut menjadi dasar perusahaan menaikkan harga setelah melewati kuartal I. Pada tanggal yang sama, perusahaan berlomba-lomba meluncurkan produk dan materi promosi baru. Tujuan penetapan HAMARI adalah mendorong para tenaga pemasaran agar menjadi lebih kreatif dan inovatif, sehingga perusahaan mampu menjual produk dan brand yang bagus serta mampu mengembangkan ekonomi kreatif Indonesia. HAMARI diharapkan bisa menjadi penggugah semangat bagi para pebisnis di Indonesia agar terus berkreasi dan berinovasi, sehingga semakin memiliki daya saing dalam ekonomi dunia.

Bertepatan dengan momentum HAMARI, Varuna Entertainment Inc. menggelar community gathering di salah satu outletnya, yaitu Executive Club Karaoke & Bar Semarang. Acara ini tak hanya dihadiri oleh rekanan bisnis Varuna saja, tapi juga komunitas lintas disiplin, pers, dan tentunya para marketing perusahaan di Semarang. Acara ini semakin meriah diiringi alunan musik oleh Javakustik. Ke depan, Javakustik akan tampil secara reguler setiap selasa dan kamis di bar Executive Semarang.

Glenn Johannes, sales marketing director Varuna. menyampaikan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Varuna dengan komunitas lintas disiplin, rekanan bisnis, dan penikmat entertainment. Glenn juga mempresentasikan sekaligus mengenalkan 13 outlet Varuna yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti : Semarang, Pekalongan, Cilacap, Solo, Jakarta, dan Yogyakarta.

Atmosfer terasa semakin akrab saat sesi tanya jawab dengan jajaran direksi Varuna Entertainment Inc. Para tamu undangan dan pers bergantian bertanya untuk memuaskan keingintahuannya atas perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi “the first choice entertainment destination in Indonesia” ini. Edy Khuang, managing director Varuna. menyampaikan bahwa di tahun 2014 ini Varuna akan merambah ke kota-kota lain di Indonesia seperti Denpasar dan Pekanbaru. Beliau juga menambahkan bahwa potensi bisnis entertainment sangat besar di Indonesia karena infrastruktur kota dan tingkat ekonomi masyarakat terus meningkat. Tak berhenti sampai di situ, Negro, operational director Varuna menyampaikan bahwa ke depan Varuna juga akan membuka training center untuk mengedukasi para pelaku dunia entertainment agar semakin kreatif dan inovatif.

Selamat Hari Marketing Indonesia!

Comments
Post has no comments.
Post a Comment





Captcha Image