5/9/2016

Cerita Seputar EDM

Cerita Seputar EDM

EDM (Electronic Dance Music) adalah salah satu genre musik yang menjadi pendominasi hampir di setiap nightclub di Indonesia sepanjang tahun 2014 – 2016. EDM sendiri tak langsung besar sejak lahir. Genre musik ini mengalami sejumlah pasang surut sampai akhirnya meraih popularitas kembali. Sejarah EDM bermula dari tahun 1970. "EDM is the new rock and roll!" ucap Rawley Bornstein, MTV music & talent programmer.

EDM punya sejarah panjang dan bukan hanya seputar progressive house, dance-pop, atau dubstep yang kita kenal saat ini. Sebelum dimainkan di stadion dan festival besar, “EDM dulu hanya dimainkan di klub malam kecil. Bahkan club yang dirasa tidak memiliki partygoers dengan jumlah banyak, tapi di dua tahun terakhir menjadi genre music yang wajib di mainkan di semua club di Indonesia bahkan dunia” ungkap Rayi AS, Resident DJ Babyface Club & Karaoke.

EDM kini menjadi un-segmented. Hampir setiap menit radio-radio memutar lagu-lagu EDM. Para DJ pun sudah seperti rockstar. Nama-nama seperti Zedd, Avicii, Skrillex, dan David Guetta pasti sudah akrab di telinga kita.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

2/2/2017

Putri Lanna & Oky Maleh Bawakan Single Terbarunya Di Babyface

T.I.G.A siap mengguncang dance floor di akhir pekanini. Sabtu, 4 Februari 2017, T.I.G.A akan datang ke Babyface Club dengan membawa kanhits-single terbarunya ‘Leave Me Alone’.

Read more
4/12/2018

Anniversary EC Bali yang ke3 angkat tema R3troversary

Rabu, 5 Desember 2018 EC Executive Karaoke Bali akan merayakan ulang tahun ke-3 lewat event bertajuk RETROVERSARY (re: Retro Anniversary party). Pesta bertema retro selalu menjadi hits dan memberi warna tersendiri, siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan elegant dengan dress yang terinspirasi dari tahun 1950-an dan mengenang jaman lampau era keemasan dengan bernyanyi dan berjoget lewat irama musik rock and roll. Sebuah tema klasik yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang sempurna untuk bergoyang.

Read more
30/8/2018

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Jum’at, 30 Agustus 2018, ECExecutive Karaoke Bali akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Moulin Rouge,yaitu tema pesta seksi yang dipadukan dengan nuansa hitam dan merah yang membuat malam di EC Bali nampak menggairahkan.

Read more