19/8/2016

BANG! Single Release Party Indonesia Tour

BANG! Single Release Party Indonesia Tour

Mid-week party pada Rabu, 17 Agustus 2016 di Babyface Club & Karaoke Semarang lalu terasa berkesan. Nightclub terbaik di Semarang ini menjadi salah satu venue Bang!, Single Release Party Indonesia Tour. Single bernuansa twerk ini adalah hasil kolaborasi Pixiee dan Adieh Flowz. Selain di Babyface, rangkaian tour ini juga diadakan di beberapa klab malam ternama di Indonesia.

Party rabu kemarin dibuka oleh resident Babyface Club & Karaoke : Rayi AS, VYN, Djetzet Dancer, dan T-Side Band. Line-up utama diawali oleh DJ cantik yang bernama asli Rhena Gautama : Pixiee. Pixiee tampil enerjik membawakan playlist ekspresif yang didominasi hip-hop, twerk, dan trap. Selanjutnya giliran Adieh Flowz yang memanaskan dancefloor. Adieh adalah salah satu DJ di bawah management Hype selain DUA. Sebagai salah satu DJ lokal, Adieh sudah banyak diakui dan juga di-support oleh beberapa DJ Internasional seperti: Laidback Luke, Sidney Samson, Chuckie. Penampilan apik kedua DJ jakarta ini didampingi oleh MC Elvo sebagai crowd control.

Bang! bisa didengarkan di https://soundcloud.com/djpixiee/pixiee-ft-adieh-flowz-bang atau dibeli melalui itunes.

Upcoming Event

Today Promo

Other News

5/9/2019

Weekend Party bersama Dimaz Andrean di Babyface Semarang

Sabtu, 7 September 2019, Babyface Club & Karaoke lagi- lagi mendatangkan bintang tamu special, Dimaz Andrean di dalam acara Existdance yang dipersembahkan oleh Ciroc. Existdance adalah acara reguler Babyface Club & Karaoke setiap hari sabtu dengan mempersembahkan musik house ,mashup, electro. Di bulan september ini akan ada konsep yang berbeda yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club, kalian akan bisa menikmati 2 ambience yang berbeda before midnight dan after midnight. Buat kalian yang suka dengan live band performance dari Noeansa dan pengen sing a long dengan lagu- lagu hits top 40 bisa kalian dapatkan mulai dari jam 21.00 - 00.30.

Read more
18/4/2018

Rabu Gaul Bersama DJ STAN & MC B.A.D

Rabu ,April 18 of 2018 Babyface Club and Karaoke akan mengundang special Guest talent DJ Stan & MC B.A.D yang akan mengguncang dancefloor dengan alunan musik Hip Hopnya yang pecah abis. Dj Stan adalah salah satu Resident DJ di Hexagon Lounge. Dia pernah mendapatkan penghargaan kategori HipHop DJ of the Year di tahun 2014 dan DJ Of The Year di tahun 2016.Pria pemilik single “Saxxxin” You ft. Nicky Manuputty dan #FATE ft MarksmanLloyd & Kayo ini mengaku mulai mencoba Mixing sejak awal tahun 2000. Dia juga pernah mengguncang beberapa event Rave Party seperti Godskitchen, Jakarta MovementFestival 04 & 05, FHM Festival,Sean Paul Live in Concert After Party,Djakarta Warehouse Project, And many more.

Read more
8/8/2018

House of Bunny siap meriahkan Anniversary ke-3 Relique Spa Pekalongan

Rabu, 8 Agustus 2018, Relique Spa Pekalongan menapaki usia ketiga dalam merambah dunia bisnis Executive Spa. Dalam anniversary kali ini, Relique mengangkat tema House of Bunny. Para terapis akan menyambut anda dengan dengan kostum yang lucu dan menggemaskan. Anda akan mendapatkan pengalaman sensasi dipijit oleh ‘bunny-bunny’lucu dan cantik. Akan ada therapist showing in lounge dan live music yang akan memeriahkan anniversary dari Relique Spa.

Read more