30/8/2018

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Andy Rif siap meriahkan Moulin Rouge di EC Bali

Jum’at, 30 Agustus 2018, EC Executive Karaoke Bali akan mempersembahkan sebuah event bertajuk Moulin Rouge,yaitu tema pesta seksi yang dipadukan dengan nuansa hitam dan merah yang membuat malam di EC Bali nampak menggairahkan. Dan yang akan membuat malam ini akan menjadi lebih bergairah adalah akan ada penampilan special dari Andy /RIFdan beberapa Mixologist ternama yang akan menunjukkan kebolehannya dalam Bar Battle yaitu D’Agisna Ramdhani (Cocktail Alchemist Fluid Factory), Elva Buana Agung (Rock Bar), Chris Immanuel (Nusantara Bitter) dan Salman Alfarisi (Newfound Lane). +

Selain itu akan ada Ochy and the band, DJ Bonno Latinggo dan Salsa & Kizomba Dance yang akan ikut memeriahkan event Moulin Rouge di EC Bali. Tidak ketinggalan ladies kita yang cantik dan seksi yang akan menggunakan kostum Moulin Rouge yang terlihat elegan, seksi dan pastinya membuat anda terpana. Penasaran dengan keseruan event ini. Untuk kalian yang ada di Bali langsung aja datang dan saksikan pertunjukannya di EC Karaoke Bali.More Than Just Desire.

writen by Denisa Riski Utami

Upcoming Event

Today Promo

Other News

19/6/2018

Varuna bagi- bagi hadiah di Undian Gila Bola

Dalam rangka ikut menggairahkan euforia Piala Dunia 2018, Varuna Entertainment Inc. bagi- bagi hadiah total senilai 35.000.000,- dalam undian GilaBola. Untuk bisa mengikuti undian ini caranya sangat mudah. Tebak siapa jagoan anda yang akan menjadi pemenang di Final Piala Dunia Rusia 2018 ini kemudian kunjungi outlet- outlet Varuna di Semarang (EC Karaoke, Babyface Club& Karaoke, Kyukyu KTV), Pekalongan (EC Karaoke), Solo (EC Karaoke), Cilacap(Ec Karaoke) dan Bali (Ec Karaoke).

Read more
5/11/2018

Bersiaplah untuk Road To 7Th Anniversary Babyface Club & Karaoke

Halo November! Tidak terasa Babyface Club& Karaoke Semarang sudah memasuki usia yang ke-7.Untuk merayakan ulang tahun yang ke-7 Babyface Club& Karaoke akan mempersembahkan rangkaian acara menarik dengan menghadirkan guest star kesayangan kalian nih Partygoers. Siapa saja sih guest star yang akan tampil untuk memeriahkan acara “Road To Anniversary of Babyface”?

Read more
29/8/2018

Varuna Entertainment mengadakan penandatanganan MOU dengan Blue Bird Semarang

Jum’at, 24 Agustus 2018, Varuna Entertainment akan mengadakan Penandatanganan MOU dengan PT. Blue Bird untuk menjalin kerjasama di Relique Spa yang bertempat di Jl. Raya Puri Anjasmoro Blok E1/8. Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Operational Varuna Entertainment, Bp. Negro Sefni dan seluruh manager outlet Varuna Entertainment di semarang serta beberapa perwakilan dari PT. Blue Bird Bp. Nurwijaya selaku Branch Manager, Bp.Catur selaku Manager operasi, dan beberapa staff blue bird lainnya.

Read more